Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?

Tanya: Gan, ane mau nanya nih, biasanya kalo kucing kecil makanan atau susunya apa ya? Dulu pernah coba kasih susu bubuk dancow dicairkan, tapi ga suka. Kayaknya ga cocok dan cuma minum sedikit. Kadang2 juga malah belekan matanya. Tahu nih ada yang buang anak kucing mulu tanpa induknya. Kasihan dan bisanya mati kelaparan. Dulu pernah …

Kucing Telon Btina N Jantan….?

Tanya: katanya klo kucing telon jantan itu langka n jarang ada yg punya? tapi klo yg betina apa udah biasa n apa ada aja yg mau beli? kucing telon yg bisa dijual tuh keturunan persia/anggora,apa kampungpun bisa? jawab,soalnya aku punya kucing telon n bingung harus diapain! jwaban yg aku pilih ku kasi bintang5!!!!

Kucing Bali Apaan Seh?

Tanya: seminggu lalu gw dapet kucing bali dari tante di amrik (import) 1.kucing bali itu dari bali bukan?kucing endemik indonesia kaya kucing madura? 2.Klo di jual mahal ngak? harganya …tampikan lainnya

Help..kawan2..kucing Saya Muntah & Mengeluarkan Cacing Putih, Tipis & Panjang?

Tanya: Kucing sy sehabis bgn tdr pagi tiba2 muntah bewarna kekuningan & mengeluarkan cacing putih yg msh hidup, tipis & panjang, apakah itu termasuk cacingan & apa jenisnya? Biasanya cacingan keluar pd saat pup, tp saat dia pup biasa2 aja (ga kluar cacing & keras). Umurnya skitar 5 bln jantan & blm pernah kasih obat …