About these ads
Cara Mandiin Kucing Anggora Umur 3bukan Gimana Ya? Plu Pke Hair Dryer Gag Ya?? Trus Bersihin Telinga Pake Pa ?, Ada Yang Jual Kucing Persia Ga?? Atau Kucing Anggora?, Kucing Anggora Gamau Tidur+makan?, Breeder Kucing Anggora/persia?, (cari) Kucing Anggora Warna Putih?, Merawat Kucing Anggora?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Cara Ngerawat Kucing Anggora?, Harga Kucing Anggora/persia?, Makanan Kucing Anggora?, About Kucing Anggora?, Harga Perawatan Kucing Anggora?, Kenapa Kucing Anggora Kalau Di Kasih Pindang Mati?, Kucing Anggora Persia?, Nama Apa Yang Bagus Buat Kucing Anggora Q ?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Daimana Tempat Penjualan Kucing Persia/anggora Di Jakarta?, Halo, Mau Tanya Nih... Kucing Anggora Itu Harganya Brapaan Ya??? Tolong Jawab Ya...?, Vaksin Kucing Persia Atau Anggora?, Brapa Ya Skarang Anakan Kucing Anggora Ato Persia?

Ada Yang Jual Kucing Persia Ga?? Atau Kucing Anggora?

Tanya: kalau ada kasih tw gw ya.. ok Jawaban dari â?« User Baru (Baru liat setelah 1 tahun Vakum) â?« : coba kamu cari di pasar senen ato gak pasar rebo teru kamu muter sekelilingnya pasti ada! ato gak coba…

Kucing Anggora Gamau Tidur+makan?

Tanya: saya punya kucing anggora kiranya umuran 1,5 minggu masih menyusu baru beli,kok ngga mau tidur di tempat yang di sediakan + ga mau makan kaya kucing biasa maklum ga da cat food,biasanya makannya apa ya selain cat food Jawaban…

Breeder Kucing Anggora/persia?

Tanya: met siang semuanya, mo tanya aja klw nyari breeder kucing anggora atau persia di daerah bogor di mana yah, atau yang jual kucing anggora/persia di bogor gitu, cos aku kepengen bangeut… thx b4 Jawaban dari Muhammad : Cari aja…

(cari) Kucing Anggora Warna Putih?

Tanya: pengen adopsi kucing anggora (bukan campuran kucing kampung)warna putih (kalo bisa sih sepasang). ada yang tau ga tempat adopsi anggora thanks sebelumnya Jawaban dari Siluman_Kucing : cari d petshop atau d cattery… klo mau sepasang usahakan jgn yg sodara…

Merawat Kucing Anggora?

Tanya: gimana sih supaya kucing kita gak rontok bulunya, truss supaya gak cepet sakit gimana sihh, truss makanan yg bagus buat kucing apa Jawaban dari Alry Hikary : supaya ga rontok, ga cepet sakit, makanan yang bagus : disisrin bulunya…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Cara Ngerawat Kucing Anggora?

Tanya: Kan gw nemu kucing anggora, tp gw gk tw cara ngerawat’a. Bantuin gw donk ??? Jawaban dari romie rifatu syahada : Hrus pny uang yg ckup untk smggu skali mandin dipetshop.hrus dvaksin.ksh obt cacing.ksh mkan cat food.tnykan ja kedkter…

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut? Jawaban dari dwi : harganya…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

About Kucing Anggora?

Tanya: Kucing anggora ribet gak sih ngurus nya (anak nya) Jawaban dari Dyah : mau kucing anggora ataupun persia sama aja dalam perawatannya. kucing nya gampang ngambek kalau nggak cocok makanan. gampang kena sakit, apalagi kalau kandangnya nggak bersih, cepet…

Harga Perawatan Kucing Anggora?

Tanya: aku pengen melihara kucing anggora . tapi mamah aku nakut2in soal biaya perawatannya yg mahal. emang brapa sih kira2 hrga dr dokter,vaksin,mknan dan prwatan lainnya?? di kira2 ajh yah .. tlong bantu .. makasihh… 🙂 Jawaban dari Putu Dika…

Kenapa Kucing Anggora Kalau Di Kasih Pindang Mati?

Tanya: kan mamaku dulu punya kucing anggora, di kasih makan sih yang di sukain kucungnya : abon. tapi mamaku pergi ke luar kota. kucing ga ada yang ngurusin. naahhh.. mamaku nyuruh temennya untuk ngejagain kucingnya. ternyata di kasih pindang tongkol,…

Kucing Anggora Persia?

Tanya: sya punya kucing anggora blesteran persia..abiz brantem truz bulunya banyak yg rontok..mkanan apa yang bisa cpet numbuhin bulunya…yang gak bau amis soalnya dia gak suka.. Jawaban dari Satria : Beli dipetshop aja Saya lupa namanya Jawaban dari Mimi :…

Nama Apa Yang Bagus Buat Kucing Anggora Q ?

Tanya: kucing anggora q, barusan melahirkan anaknya 3 ekor 2 laki n’ 1 permpn. Tolong dong nama yang bagus apa ya buat ke3 kucing q itu ? Jawaban dari [email protected]!et : Cwo: -Mansay -Manshee Cwe: Pushee Jawaban dari duwai_maniez :…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Daimana Tempat Penjualan Kucing Persia/anggora Di Jakarta?

Tanya: Kalau bisa jenis warnanya lengkap dan haraga murah…thx Jawaban dari nanaki : coba googling cattery yang ada di jakarta. biasanya mereka lebih lengkap karena mereka breeder, bukan pet shop. Jawaban Terbaik “Daimana Tempat Penjualan Kucing Persia/anggora Di Jakarta? “…

Vaksin Kucing Persia Atau Anggora?

Tanya: kucing hrs di vaksin brpa kali ? apa hrs sbulan skali ? trus total biayanya brpa ? thx sblumx. Jawaban dari Dion : yang pertama dalam rencana pemvaksinasi kucing adalah memastikan kesehatan kucingnya, hal ini sangatlah penting agar vaksin…

Brapa Ya Skarang Anakan Kucing Anggora Ato Persia?

Tanya: and cra bwt mainan kucing sendiri gmana ya ?dri apa bhan2x? Jawaban dari hAntu pERempoan… : cara buat mainannya gampang buat aja dari kayuatau besi emank u memelihara kucing persia Jawaban dari Siluman_Kucing : setau saia harga angora dan…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: