Apakah Penyakit Tuli Pada Kucing Dapat Diturunkan Pada Anaknya ?

Tanya: Saya punya kucing betina warna bulunya putih semua, dengan mata biru dan jika di sorot cahaya maka akan bersinar merah muda. Dia 100% tuli. sekarang dia melahirkan 3 ekor anak. pertsanyaannya: Apakah jika kelak anaknya besar nanti akan TULI juga? alias penyakit tuli pada ibunya dapat menurun pada anaknya? Mudah-mudahan penyakit tersebut tidak menurun …

2 Minggu Yg Lalu Kucing Telah Melahirkan Bayi. Tapi Kok Tadi Dia Kawin Lagi Ya. Apakah Itu Normal?

Tanya: dia melahirkan 3 ekor bayi. 2 bayi mati di makan jantan. apakah dia merasa 'sakit hati' karena 2 ekor bayinya telah tewas terus sebagai ketidakpuasan dia kawin lagi? pedahal kan anaknya yg 1 selamat dan masih harus di susui dan dia masih mau menyusui anaknya Alhamdulilah. kucing kok sakit hati ya? kucing kan gak …

Kucing Tiba-tiba Lemes,tidur Terus,ga Nafsu Makan,ga Meong2 Itu Kenapa?

Tanya: Assalamualaikum aku mau tanya nih kucing aku itu kemaren masi lincah banget. Tapi pas pagi dia jadi lemes,ga mau makan,kadang juga kaya yang mau muntah trus tidur terus itu kenapa ya? Tolong kasi solusinya. Emang udah beberapa hari ini aku ganti makanannya pas pertama si ga kenapa-kenapa tapi pas udh beberapa hari jadi gini …