Bahaya Kah Melihara Kucing?, Apakah Semprotan Anti Dbd , Bahaya Bagi Hewan Atau Kucing?, Benarkah Kucing Berbahaya Bagi Bayi?, Bagaimana Mengatasi Jamur Pada Kucing Secara Efektif?, Perlukah Kita Memotong Kuku Kucing Peliharaan Kita?, Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Berbahaya?, Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?, Apa Bahaya'a Kucing??????, Kalo Merubah Warna Bulu Kucing Itu Baik Nggak Sih?, Kenapa Kucing Saya?apa Dia Sakit?, Bener Ga Siy Kalo Kucing Bisa Bikin Cewe Gak Subur? Kenapa?, Emang Bener Kucing Mengandung Penyakit Toksoplasama??, Cara Memutihkan Bulu Kucing?, Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Apakah Semprotan Anti Dbd , Bahaya Bagi Hewan Atau Kucing?

Tanya: karena Besok Ada Di tempat Saya,, Jadi Saya Harus Keluarkan Kucing atau bagaimana, Saya Lumayan Susah mencari kucing saya di rumah. Jadi Saya menanyakan apakah bahaya atau tidak, jika tidak saya tak akan mencari kucing saya di dalam rumah…

Benarkah Kucing Berbahaya Bagi Bayi?

Tanya: Saya pernah mendengar bahwa orang hamil jangan memelihara kucing. Telah terbukti bahwa bulu-bulu kucing mempunyai efek buruk bagi bayi yang dikandungnya. Tetapi kalau bayi sudah lahir, apakah di rumah tetap tidak boleh ada kucing? Betulkah bulu-bulu kucing membawa penyakit?…

Bagaimana Mengatasi Jamur Pada Kucing Secara Efektif?

Tanya: kucing saya kena jamur,,kemudian saya di sarankan memakai h2o2 untuk membersihkan dan kemudian di beri mycoral salep. saya melakukan hal tersebut 1 hari sekali pada pagi hari. ketika malam saya hanya membersihkan dgan larutan air hangat + dettol dan…

Perlukah Kita Memotong Kuku Kucing Peliharaan Kita?

Tanya: Saya pernah baca kalau kuku kucing sebaiknya dipotong/digunting secara berkala. Apa memang perlu? Berbahayakah? Jawaban dari kebonkembang.com : perlu dong. supaya tidak melukai anda ketika bermain dengan anda. Jawaban dari awan : tergantung seh kucingnya kucing buad apa…kalo buad…

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan…

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa…

Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Tanya: punya kucing persia,tapi masih suka takut kalau dekat dengan dia, Jawaban dari Chrísâ? Ã­ xChrísâ? Ã­â?¶nâ? â?¢ : Asal bulunya jangan ikutan ditelan..cukup “kucingnya” aja hihi.. Jawaban dari Wawashahab : penyakit mandul disebabkan oleh virus toxoplasma gondii yg terdapat pada daging/ikan yg…

Apa Bahaya’a Kucing??????

Tanya: saya ingin sekali memelihara kucing ,tpi kata papa saya ,gk bleh ,krna nanti gk bsa pnya anak Apa maksud’a ya??? Emang bahaya ya memelihara kucing??? Jawaban dari Blekiâ?¢ : penyakit tokso yang dapat menyebabkan gaguan pada janin/keguguran, sebenarnya engga…

Kalo Merubah Warna Bulu Kucing Itu Baik Nggak Sih?

Tanya: saya ingin merubah warna bulu kucingku, tapi apakah kesehatan kucing tidak terganggu? Jawaban dari Pertiwie putri : lebih baik jangan, karena kalau bulunya dicat, zat kimia yg dikandung cat sangat berbahaya, kan tau sendiri kucing suka jilat2in badannya.. asal…

Kenapa Kucing Saya?apa Dia Sakit?

Tanya: Saya ingin menanyakan keadaan kucing saya. Saya memiliki 4 kucing ,semuanya 1 perempuan sudah besar,1 laki laki sudah besar,nah,ada 2 anak kucing ,cewe dan cowo,nah,yang saya tanyakan adalah: 1:Setiap saya memberi makan kucing saya dengan ikan asin,si kucing selalu…

Bener Ga Siy Kalo Kucing Bisa Bikin Cewe Gak Subur? Kenapa?

Tanya: cuz sy punya 20 kucing dirumah…bahaya gak tuh? LOVe cATs! Jawaban dari JONES TUKANG MUTILASI : apa?200000000000000000000000000kucing???… sebenarnya enggak sih,tapi coba lu perhatikan.apakah kucing itu kotor dan berbakteri?mungkin cara yang salh itu kyknya. mengerti???? Jawaban dari Dita : em…

Emang Bener Kucing Mengandung Penyakit Toksoplasama??

Tanya: sebenernya sih memang … ?? tapi bisa di cegah koq … ?? toksoplasama itu khan penyakit yang membuat wanita taq bisa hamil … kalo pun bisa anak itu bisa cacat …. lalu cara pencegahanya gimana ?? buat orang yang…

Cara Memutihkan Bulu Kucing?

Tanya: Kucingku aku kasih pengikat leher,eh ternyata luntur terus kalau lehernya dipegang dia kayak kesakitan gitu.. Terus kalau mau mutihin bulu kucing yg luntur gimana ya? Terus efek kalau pake pengikat leher itu apa Aja? Jawab ya tnx Jawaban dari…

Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?

Tanya: apakah kucing itu bs membuat mandul?? klo iya dibagian mananya (kucing) yg bisa membuat kita mandul?? apa cara untuk mencegah kemandulan tersebut?? syakirin awi ala asir manggo makasi teman2ku… Jawaban dari Widdy : memang benar tetapi bisa diobati di…