Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium… Perempuan… Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar…. Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,… Saya kawinin sm kucing persia peaknose…. Dia jd galak g mo kawin…. Tolong beri …