Nama Kucing Persiaa…?

Tanya: kucing persiaku baru melahirkan,namanya Odet anaknya ada yang warna calico ( hitam, coklat , putih) Masalahnya bellom tau cewek atau cowok,, tlng ksh nama cewek n cowoknya dong? kalau bisa yang depannya "O" juga yaa??? THANKSSS XD

Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?

Tanya: Halo, saya mau tanya nih, saya punya kitten jenis persia 5 bulan, teman saya kasih saran buat beliin susu kambing supaya cepet gendut, bener ga sih susu kambing bikin gendut kucing trus aman ga buat si kucing? terimakasih.

Help!! Bagaimana Cara Menghadapi Kitten Kucing Yang Tiba Tiba Liar?

Tanya: assalamualaikum, saya punya 5 kitten anak kucing persia yang saya rawat dari lahir, kitten ini sekarang berumur 6 bulan, oke ini masalahnya beberapa hari yang lalu rumah saya sering kemasukan kucing kampung, kucing kampung ini datang sudah 4 hari berturut turut, yang setiap malam selalu mengeroyok kitten kitten saya, setelah beberapa hari, 1 dari …

Kucing Sakit, Tolong Bantuin?

Tanya: kucingku 2,5 bulan, persia, kucingku tadinya muntah-muntah, lemas. tapi sekarang dah gak muntah-muntah tapi gak mau makan, tolong bantu ya biar mau makan lagi! kasihan sekarang kurus banget. tanpa ke dokter hewan ya jawabnya

Knapa Ya Kucing-q Tuh Bau?

Tanya: Yuph!aq punya kucing kecil 2,,siy kucing niwh blesteran kucing kampoeng ma kucing persia.dy di taruh dikandang.disitu ada tempat PUPnya dy,t4 makan,,t4 tidur.walo pun tuh kucing dah dibersiin,tetep aj bau.t4 PUPnya dy jug rutin dibersiin.baunya… hmmm… wwwueeeeeeeeeeeeeeeek!bau bgt!!!duh gimana ya cara ngurusin kucing begitwan???

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Jodohin Kucing Yuk…sapa Punya Pejantan…?

Tanya: Gw punya kucing persia betina umur 1 th 3 bln, saat ini sudah mulai pingin kawin, sukanya meoong2 melulu jadi brisik. barang kale ada teman2 yg punya pejantan ygbisa dijodohin , sapa tau jadi beranak …ok gw tunggu.. ohya…gw ada di jakarta selatan, tepatnya ps.minggu