Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang satu ini, kami sudah menyediakan informasi lengkap dibawah ini. Ukuran Sphynx. Sphynx adalah kucing ukuran …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya

Apakah Semprotan Anti Dbd , Bahaya Bagi Hewan Atau Kucing?

Tanya: karena Besok Ada Di tempat Saya,, Jadi Saya Harus Keluarkan Kucing atau bagaimana, Saya Lumayan Susah mencari kucing saya di rumah. Jadi Saya menanyakan apakah bahaya atau tidak, jika tidak saya tak akan mencari kucing saya di dalam rumah ketika terjadinya penyemprotan..

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Ada Apa Dengan Kucing Saya?

Tanya: saya sebelumnya memelihara kucing liar. dia biasanya sangat aktif, manja dan agak cerewet. nafsu makannya juga baik. saya juga melihat keadaannya menjadi lebih baik setelah saya pelihara (terlihat lebih gemuk dan terlihat lebih segar). setelah beberapa lama saya pelihara, kucing ini berubah secara tiba tiba dalam satu hari. tiba-tiba dia terlihat sangat pendiam dan …

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …