Advertisements
Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh, Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?, Bahaya Kah Melihara Kucing?, Pengen Banget Melihara Kucing/kelinci, Nih.. Tapi Rumah Ga Ada Lapangannya, Tolong Bagi Tipsnya Ya, Makasih =)?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?, [help!] Kucing Saya Kenapa?, Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?, Lbh Suka Mana Anjing Atau Kucing?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Berbahaya?, Kucing Q Sakit Apa Y?, 15 Fakta Tentang Kucing, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Kucing Dengan Ciri-ciri Berikut Terkena Penyakit Apa? *5?, Cara Ngehilangin Kutu Untuk Kucing Anggora Yang Usianya Masih 3-4 Bulan Tuh Gimana Sih ?, Kenpa Kucing Makan Rumput?, Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?, Virus Apa Yang Ditularkan Melalui Hamster Dan Kucing ?, Bagaimana Agar Bulu Kucing Persia Tidak Rontok??

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang…

Advertisements

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: merawat kuku dan bulu Jawaban dari hannie : Kalo bulu cukup kamu sisir tiap hari, kalo kuku kamu cek aja biasanya yang depan aja yang tumbuhnya cepet banget. Apalagi kalo dia sering asah kuku. Kalo masih bingung ada buku…

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak…

Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?

Tanya: kucing aku melahirkan, ada 3 anaknya. baru beberapa minggu sih… sudah hampir 2 hari dia sakit dan anaknya tidak di susui , sekarang anaknya lemas, yang 2 sudah sangat lemas , yang 1 lagi tidak terlalu,.. gimana nih nasib…

Lbh Suka Mana Anjing Atau Kucing?

Tanya: klu aku tuh sayanggg bgt ma kucing> Jawaban dari Siluman_Kucing : kucing, soalnya anjing itu haram dan galak… suka ngegonggongin orang lewat, gw juga pernah d kejar anjing kecil yang lucu tapi galak abis. klo kucing lucu, imut, dan…

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa…

Kucing Q Sakit Apa Y?

Tanya: 4 hari yang lalu kucing q nma'a diggi. dy pergi gga tau kemna n gga pulang. stlah 2 hari kemudian dy pulang dngan ke adaan kotor n berbau sngat tidak sedap. trus q mandiin ajh krna q fkir bau'a…

15 Fakta Tentang Kucing

Untuk penyayang kucing, ada baiknya mengetahui fakta-fakta di bawah ini:1. Kucing dewasa memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya, sementara anak kucing memiliki 26 buah gigi.2. Kucing dengan bulu putih dan mata biru biasanya terlahir tuli, walaupun begitu indera lain mereka…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Kucing Dengan Ciri-ciri Berikut Terkena Penyakit Apa? *5?

Tanya: -badan kurus -muntah kering -bulu berdiri dan bagian kepala botak -akhir-akhir ini jalannya agak sulit dan gloyoran mohon kalau ada yang tau itu penyakit apa dan bagaimana cara menanganinnya.. terimakasih oh iya kucing tsb kira-kira berumur 2 bulan Jawaban…

Kenpa Kucing Makan Rumput?

Tanya: soalnya ak punya kucing,makan dging,trus dia makan ryumput,knpa?ya!,kucingkan hewan karnivora,untuk ap dia mkan rumput! ap kandungan rumput?buat kucing Jawaban dari Deathstar : menurut ku itu bukan hal yg aneh.. wajar, alami dan sering terjadi.. kucing memakan rumput untuk membantu…

Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Tanya: punya kucing persia,tapi masih suka takut kalau dekat dengan dia, Jawaban dari Chrísâ? Ã­ xChrísâ? Ã­â?¶nâ? â?¢ : Asal bulunya jangan ikutan ditelan..cukup “kucingnya” aja hihi.. Jawaban dari Wawashahab : penyakit mandul disebabkan oleh virus toxoplasma gondii yg terdapat pada daging/ikan yg…

Virus Apa Yang Ditularkan Melalui Hamster Dan Kucing ?

Tanya: virus pada hamster dan kucing yang berbahaya dan dapat menular pada manusia ?? Jawaban dari Vincentius : KUCING Rabies. Ini adalah hal yang paling serius, kecuali di Australia dan Inggris sebab di kedua negeri tersebut pengendalian serta vaksinasi kucing…

Bagaimana Agar Bulu Kucing Persia Tidak Rontok??

Tanya: padahal vaksinnya lengkap&makananya kualitas bagus.sekarang umur kimy 1thn.apa ciri2 kucing dewasa? Jawaban dari UnKnWn : Bulu kucing emang mudah rontok pada masa-masa tertentu trutama pada masa sekitar menglahirkan gt. Aku kasih beberapa informasi mengenai kucing Mulai……. Kucing (Felis catus)…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: