Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?, Bahaya Kah Melihara Kucing?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ?, Pakah Kamu Percaya Bulu Kucing Bisa Menybabkan Kemandulan????, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Apakah Aman Anak Wanita Usia 2 Tahun Menggendong Atau Memegang Kucing?, Kucing Berbahaya?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?, Apa Bahaya'a Kucing??????, Emang Bener Kucing Mengandung Penyakit Toksoplasama??, Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?, Eh Gue Mau Nanya Jawab Ye?

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ?

Tanya: aku baru punya kucing nih ,, namanya chiko .. yang mau aku tanyain ,, boleh nggak sih kalo aku bawa masuk kucingku (sama kandangnya donk..) masuk ke kamar semaleman .. jadi dia kalo malem tidur sama aku gitu ..…

Pakah Kamu Percaya Bulu Kucing Bisa Menybabkan Kemandulan????

Tanya: karena kucing tu hewan yang imut Jawaban dari me : percaya, ga peduli se imut apa-pun bulunya bisa buat cw kena toxoplasma Jawaban dari Alvinsyah : Kayaknya iya deh soalnya bulunya itu kadang mengandung toksin lho. Jawaban dari andra…

Apakah Aman Anak Wanita Usia 2 Tahun Menggendong Atau Memegang Kucing?

Tanya: saya memelihara kucing dan mempunyai anak wanita usia 2 tahun dia sangat senang menggendong kucing tersebut ,apakah kedepannya dapat menyebabkan kemandulan bagi anak saya………. Jawaban dari hariadinug : Sangat tidak aman 1. Bisa nyakar/gigit 2. Bisa tertular penyakit spt…

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Tanya: punya kucing persia,tapi masih suka takut kalau dekat dengan dia, Jawaban dari Chrísâ? Ã­ xChrísâ? Ã­â?¶nâ? â?¢ : Asal bulunya jangan ikutan ditelan..cukup “kucingnya” aja hihi.. Jawaban dari Wawashahab : penyakit mandul disebabkan oleh virus toxoplasma gondii yg terdapat pada daging/ikan yg…

Apa Bahaya’a Kucing??????

Tanya: saya ingin sekali memelihara kucing ,tpi kata papa saya ,gk bleh ,krna nanti gk bsa pnya anak Apa maksud’a ya??? Emang bahaya ya memelihara kucing??? Jawaban dari Blekiâ?¢ : penyakit tokso yang dapat menyebabkan gaguan pada janin/keguguran, sebenarnya engga…

Emang Bener Kucing Mengandung Penyakit Toksoplasama??

Tanya: sebenernya sih memang … ?? tapi bisa di cegah koq … ?? toksoplasama itu khan penyakit yang membuat wanita taq bisa hamil … kalo pun bisa anak itu bisa cacat …. lalu cara pencegahanya gimana ?? buat orang yang…

Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?

Tanya: soalnya mamah saya suka cerewet, emang sih bulunya suka rontok tapi seminggu sekali kucingsaya di bersihin kok. mamah saya ketakutan, takut asma lah, takut kemakan. jadi bulu kucingitu berbahaya gak sih? Jawaban dari edy surya : cukup berbahaya jika…

Eh Gue Mau Nanya Jawab Ye?

Tanya: bener gak klw sering deket ma bulu kucing cewek bs gak hamil / mandul gitu lokh?/???????????????????/ Jawaban dari Mr. Killer : Kata mami ku sih iya…. katanya bulunya yang membuat begitu….!!! kalo kamu pakai masker sih mungkin lebih aman……