Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin dan sgla macem.. mohon bantuannya…..

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi dia tetap hidup dan gak rabies 3. harga anak anjing dalmatian berapa ya ?

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Buat Yg Tau Ttg Kucing?

Tanya: aku barusan beli kucing persia, tapi sampe dirumah aku lepas dia sukanya sembunyi di kolong2, kolong tmpt tidur, dibawah lari, dibawah kandangnya. Tpi klo ditaruh dikandang, malah meong2, meskipun tmptnya gelap. kira2 knp ya dia? trus hrs diapain biar dia mau tdr di kandangnya dan g meong2 lagi? makasih banget