Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Apakah Semprotan Anti Dbd , Bahaya Bagi Hewan Atau Kucing?

Tanya: karena Besok Ada Di tempat Saya,, Jadi Saya Harus Keluarkan Kucing atau bagaimana, Saya Lumayan Susah mencari kucing saya di rumah. Jadi Saya menanyakan apakah bahaya atau tidak, jika tidak saya tak akan mencari kucing saya di dalam rumah ketika terjadinya penyemprotan..

Bahaya Gak Kalo Ikan Tongkol Yg Sudah Berbau Asem Di Makan Sama Kucing?

Tanya: Aku DIBELIKAN ikan tongkol 4 ekor, pas aku cium kok baunya beda ya? Asem asem gituh dan baunya tajem gan. pokoknya baunya itu gak kayak biasanya gan. trus kucingku juga gak mau memakannya gan. dimakan sih tapi cuma sedikit. pedahal kucingku mengeong terus minta makan gan. maklum udah 24 jam dia belum makan gan. …

Benarkah Kucing Berbahaya Bagi Bayi?

Tanya: Saya pernah mendengar bahwa orang hamil jangan memelihara kucing. Telah terbukti bahwa bulu-bulu kucing mempunyai efek buruk bagi bayi yang dikandungnya. Tetapi kalau bayi sudah lahir, apakah di rumah tetap tidak boleh ada kucing? Betulkah bulu-bulu kucing membawa penyakit? Terima kasih krepada semuanya.

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa kucing bisa menyebabkan penyakit ? Dan adakah saran untuk memelihara kucing agar tidak terkena penyakit?

Bahaya Pelihara kucing

Ternyata memelihara kucing di rumah itu ada risiko tertular beberapa jenis penyakit. Satu yang paling harus diwaspadai, bila membawa penyakit toxoplasma . Nahhh .. Ini sejenis parasit yang hidup di usus kucing. Maka parasitnya berpotensi menulari lewat tinja kucing. Karena tinja kucing berceceran di sekitar rumah, bisa jadi parasit juga berpotensi tersebar di sekitar permukaan …

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂