Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Kucinggg Sayaaaa :'( ,, Gara” Dikasih Rendang Jadi Lemes,, Tolong Dong ?

Tanya: Kemaren kucing saya mau makan, tpi kebetulan mkann ny abis,, karena saya kasihan jdi saya kasih deh rendang di lemari makanan,, tiba" malamnya kucing saya muntah trus kadang" kayak teriak tpi teriakny nggak seperti biasanya.. besoknya dia nggak mau lompat lagi,, trus hobby nya tidur aja,, padahal umurnya kira " baru 3 bulan .. …

Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon dibantu ya teman..terima kasih.

Saya Memiliki Kucing, Sudah Beberapa Bulan Ini Dibagian Rahang Bawah Sering Terdapat Bercak Coklat Seperti Dak?

Tanya: saya memiliki kucing, sudah beberapa bulan ini dibagian rahang bawah sering terdapat bercak coklat seperti daki/kotoran. Setiap saya bersihkan beberapa hari kemudian bercak tersebut kembali lagi dengan ukuran yg lebih besar dan tebal, yang saya tanyakan apakah bercak tersebut? Apabila itu suatu parasit/penyakit apakah itu berbahaya bagi kesehatan manusia? Dan bagaimana penyembuhannya? Terima kasih …

Kirim Petisi Untuk Membatalkan Rencana Pembunuhan Kucing2 D Ancol!!!?

Tanya: udah pada denger blm? pihak pengembang Ancol berencana untuk mengembangkan Ancol, dan untuk pengembangan itu mereka menghalalkan segala cara yg sadis dan jahat sekalipun. Kucing2 yg ada d wilayah Ancol, karena mereka anggap mengganggu, akan dibunuh oleh mereka. Saat ini JAAN sedang membuat petisi untuk memaksa mereka mencari jalan2 lain untuk kucing2 tersebut. Ayo …

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …

Selamat Pagi.2 Minggu Lalu Saya Menemukan Bayi Kucing?

Tanya: karena tdk ada induknya akhirnya saya bawa plg si bayi.saya beri susu tdk mau rupanya dia telah mengenal makanan kaleng.saya beri ikan kaleng.setelah beberapa lama kurang lebih 3 hari ini si bayi lemas dan buang air sepanjang jalan .padahal yg biasanya si bayi selalu buang di kotak pasirnya.keesokannya si bayi tubuhnya makin melemas tdk …

Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif?

Tanya: kucing saya baru 2 bulan stengah, jenisnya campuran anggora sama persia.. tapi kenapa dia hiperaktifnya berlebihan banget ya, dia kalo lari kenceng banget, susah ditangkep kalau dilepas, suka manjat manjat kandang, kompat lompat. apa itu normal? tapi ko kayaknya hiperaktifnya berlebihan ya? itu kenapa ya? gimana ngatasinnya?

Tentang Kesehatan Kucing?

Tanya: kucing ane ini umurnya udah 2-3 thun'nan. Akhir2 ini jarang makan dan sering mau muntah tapi pas mau muntah kayak batuk2 beberapa kali , keras banget suaranya (gk sampai muntah) . Itu kenapa ya? Ane kawatir gan ntu kucing kesayangan ane. ..