Advertisements
Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?, Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?, Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????, Memelihara Kucing Persia?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Ada Apa Dengan Kucing Aku?, Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yang Baik ?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?, Mitos? Beneer Ga Sih..?, Hewan Apa Yang Gampang Pemeliharaannya ?

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Advertisements

Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?

Tanya: Apa bener memelihara kucing itu berbahaya kalau dipelihara di kamar? Terutama kalau kucing tidur di tempat tidur. Katanya bisa kena asma, dsb…. Lalu, cara menjaga kebersihan kamarnya gimana, khusunya kalau memelihara kucing di kamar?? Thx. Secara spesifik kucing ane…

Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya: ada baik dan buruk baik soalnya dia amat lucu dan imut buruk soalnya dia bisa jadi sarang penyakit Jawaban dari NdY LooP-LooP : BaGuS bgt tuH… Kucing itu emang Lucu dan Imut… Aku Punya Peliharaan Kucing Jenis Persia, Namanya…

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Ada Apa Dengan Kucing Aku?

Tanya: Kenapa ya, akhir2 ini kucingku bertingkah aneh sejak dia melahirkan. Dia tiba2 lari2, trus kalau udah berhenti bulunya suka gerak gerak. Tolong Jawab ya! Jawaban dari hariadinug : stress(pada manusia gejala baby blues) biasanya karena perubahan hormon dan tingkah…

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yang Baik ?

Tanya: Kalo kucing Persia carinya dimana ? Jawaban dari -R- : Pastinya di Jakarta di toko binatang khususnya kucing yang terkenal. harganya sekitar…>masih kecil 500-700rb >lumayan gede 1jt-1,5jt caranya ngerawatnya ksh makanan secukupnya 3kl sehari makanannya yg bagus dan bermerek…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: kucing persia Jawaban dari saifudinabdillahhallid : cara merawatnya ya dirawat aja seperti kita merawat diri kita sendiri , gitu kaliii….. Jawaban dari Catty : dengan cara diberi asupan gizi yang baik diimunisasi dan dijaga kebersihan kandangnya, diajak main biar…

Mitos? Beneer Ga Sih..?

Tanya: bener ga c.. bulu kucing buat mndul? kan lucuu.. Jawaban dari ikijeh : ya dicoba aja dulu.. kamu cium bulu kucing… trs kamu nikah… kalau kamu mandul berrati kemungkinan bener.. tp kalau km gak mandul berarti cuman mitos 😛…

Hewan Apa Yang Gampang Pemeliharaannya ?

Tanya: kira-kira hewan peliharaan yang bagus,mudah untuk di pelihara apa ya ?!! Jawaban dari KitKat Gurls : Menurut saya, yang gampang dipelihara itu ikan dan kura-kura. Tinggal taruh di akuarium, ganti air, kasih makan. Beres. Ga perlu perawatan khusus seperti…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: