Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon dibantu ya teman..terima kasih.

Kasih Komentar Y Masalah Kucing Nih,,plizzz?

Tanya: apa bener melihara kucing tu bahaya buat cwe katanya klo bulu kucingnya sampe kehirup cwe akan mandul??mang semua kucing kea gitu???terus p g boleh y cwe melihara kucing???biar kita g kena penyakit pas deket kucing caranya gimana???

Kalau Kamu Suka Kucing, Jawab Pertanyaan Aku Ya!?

Tanya: Misalnya, kamu pelihara kucing, terus orang tua kamu ga ngizinin kamu buat melihara kucing Padahal kamu sayang banget sama kucing yang kamu pelihara itu Sampai sampai, orang tua kamu hampir sakitin tuh kucing Dan kucing kamu itu hampir di buang sama orang tua kamu Jadi, pertanyaannya……. *Apa yang harus kamu lakuin?* Jawaban terbaik, aku …

Gue Islam, Apa Boleh Membunuh Kucing Liar (tidak Punya Pemilik) ?

Tanya: Karena ini kucing sudah sering memakan ikan nila merah di kolam saya berkali – kali. Dan tadi kucing ****** itu membunuh dan membawa kabur burung kacer piaraan di kurungan, parahnya lagi kacer kelas lomba tersebut berharga jutaan rupiah. . . ada hadist mengatakan yang boleh membunuh kucing jika menjadi perusak dan hama, asalkan kucing …

Hewan Piaraan > Yang Ngerti Kucing Persia Peaknose 2,5 Bulan. Help :(?

Tanya: Kucing aku jenis nya persia peaknose 2,5 bulan betina. baru 2 hari beli dan sama penjualnya disuruh kasih makan dada ayam rebus. tapi baru 2 hari aku kasih makan dada ayam rebus kok di hari ke-3 kucing aku tidak mau makan lagi dan lemas lesu dan hanya tertidur terus. terus aku coba kasih makanan …

Ras Kucing terpopuler

Kucing adalah makhluk yang paling indah di dunia. Mereka adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu kutu dan hama rumah tangga. Kucing …