Kasih Komentar Y Masalah Kucing Nih,,plizzz?

Tanya: apa bener melihara kucing tu bahaya buat cwe katanya klo bulu kucingnya sampe kehirup cwe akan mandul??mang semua kucing kea gitu???terus p g boleh y cwe melihara kucing???biar kita g kena penyakit pas deket kucing caranya gimana???

Makanan Kucing ?????????????????????????????/…

Tanya: Aku punya kucing mungkin kalian yang udah melihat pertanyaanku yang terdahulu semuanya tentang kucing, guys aku baca di beberapa artikel di Internet, cat food cepat saji itu kurang baik bagi kesehatan kucing, dan jika lama2 dikonsumsi akan mengakibatkan gangguan ginjal dan menyumbat keluarnya urine, gimana nih guys TTTTTTTT_______TTTTTTTTTTTTTTTTT, gue kalut pas baca tuh artikel, …