Tentang Bayi Kucing Yang Baru Lahir ?

Tanya: Jadi kucingku uda umur 4hari , si induk hanya mengeluarkan asi sgt sedikit dan tidak semua mengeluarkan asi. Dokter sarankan tuk memberi susu kucing. Nah akhir2 ini si bayi kucing gamau dikasi susu formula. Saya takut jika perut si bayi kosong. Harus bagaimana? Ohya saya memberi susunya lewat pipet, apakah berpengaruh?

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Hey Kawan” Ttg Kucing Yg Hamil Nih.. Masuk!?

Tanya: aku kan punya kucing hamil,umur kehamilannya sekitar 1 bulan lebih beberapa hari ketika aku memencet puting susunya keluar asi dan asinya itu bewarna bening normal gk? apa klo dia sdh melahirkan bayi"nya asi yg akan di isap sang bayi bewarna bening?? mohon bantuannya ~Thx b4~

Haaaa! Palak Kalai Awak Ma Anaknya Tetangga…kucing Awak Selalu Di Culik?

Tanya: Gini ni setiap kucing ane beranak selalu di ambil ma tu bocah sampe si pusy stress di ngeong ngeong di rumh kecarian eh tadi lewat di rumahnya baru tau anak kucing diisitu untung induknya juga dah tau baby babynya disitu masalahnya: kalian tau gak?????? bagaimana caranya supaya si pusy mau ngangkat balek baby babynya …

Kasih Komentar Y Masalah Kucing Nih,,plizzz?

Tanya: apa bener melihara kucing tu bahaya buat cwe katanya klo bulu kucingnya sampe kehirup cwe akan mandul??mang semua kucing kea gitu???terus p g boleh y cwe melihara kucing???biar kita g kena penyakit pas deket kucing caranya gimana???