Pembiak/peternak Kucing Persia?? *5 Hadiahnya?

Tanya: gue dah nyari kucing di pasar barito, pasar jatinegara tapi warna bulu kucing & harganya nihil. Pliss ada yang tau alamat pembiak kucing tapi bukan cattery kucing yang mahal-mahal coz gue nyari kitten yang kualitas pet (kualitas biasa aja)

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Mo Tny Ni Tentang Kucing?

Tanya: aku punya kucing kampung dia mulai kecil aku kasih makanan matang/yg sudah di masak,…..klw makan makanan mentah/abiz berburu tikuz dia muntah,,… karang yg mo aku tanyain kalau kucingQ kasih makanan khusus kucing gmn ya???

Ada Nggak Seeh Kucing Persia Yang Berkualitas Dgn Harga @rp500rb-an Xd?

Tanya: haloh… saya addict banget neeh sama kucing2 ras. Tapi belom kebeli,, soalnya masih bingung soal harga dan kualitasnya :O . Sempet ngliat yg harga 800an-1jutaan tapi kok kliatannya kurang sehat.Kira-kira kalo yang murah dan berkualitas ada nggak ? Mohon bantuannya, ya XD ( maksud saya, bantuan informasi loh,, bukan bantuan dana^^)