Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …

Tanya Tentang Kucing ?

Tanya: Karena kalian sudah masuk, coba kalian vote apa kucing yang lebih kalian suka. Apa kucing anggora atau kucing persia. Sebutkan juga alasannya. Terus kira2 berapa harganya? Apa ada yang sekitar 400-500 ribu, tapi bukan persilangan lho? bintang 5 dehh

Berapa Modal Usaha Untuk Kucing… ?

Tanya: jwb prtanyaan qw yh… brp modal yg dbutuhkan ntuk menjadi pternak kucing : 1. persia? 2. chinchilla persia? 3. ragdoll? 4. siamese? 5. himalayan? 6. maine coon? 7. turkish van? yg jwb smua dpt *5..n' inget..JANGAN BERCANDA…!!!

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut?

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …