Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?

Tanya: pada awal mano (nama kucingnya) hamil, tidak ada tanda2 bahwa dia sakit…bahkan nafsu makannya bertambah, atas anjuran teman2 ak kasih dia rebusan hati ayam, tiap hari pun dia makan hati + proplan, makannya banyak, namaun sudah 5 hari ini dia diare, kasihan… tp mskipun diare dia tetap mau makan, biasanya saat dia diare ak …

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya?

Cara Mensteril Kan Kucing Biar Tidak Hamil?

Tanya: Aku punya beberapa ekor kucing yang manis dan pintar, tapi karena keterbatasan tempat (maklum ngekost) dan waktu untuk mengurus mereka, aku bermaksud untuk mensterilkan mereka, ada yang bisa kasih info caranya bagaimana? kalo bisa yang gak terlalu mahal ya…(maklum anak kost)

Kenapa Sih Kucing Gak Mau Menyusui Anaknya?

Tanya: kucingku baru melahirkan yang pertama kalinya… anaknya ada 4, namun sayang kucingku gak mau nysuin, nglahirinnya juga sembarangan seperti ditengah jalan, dan berserakan dimana-mana, padahal udh ku kasih tempat… sekarang anak kucingnya mati… minta pendapatnya, mungkin ada yang udah pengalaman… kenapa sih yaa??? terimakasih ya… 🙂 !!!

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Gimana Sih Caranya Agar Kucing Tuh Ga Hamil2 Melulu ?

Tanya: aku punya kucing, perempuan, udah 2 kali bunting eh sekarang malaah bunting lagi, udah kayak tempat penampungan kucing deh rumahku hiks hiks kalo bunting2 melulu katanya mau dibuang kucingku, pdahal tuh kucing kesayanganku gimana ya caranya supaya kucing tuh ga hamil2 melulu ?? aku sayang bgt ama kucingku .. 🙁 tolong sarannya yg serius …

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga susu anak kucing brpa? Thx before..