Kucing Saya Mencret Terus Knapa Ya ?

Tanya: pdahal mkanan dri dlu sma sya dkasih ikan pindang campur nasi trus ga prnah dkasih susu yg bkin saya aneh si kucing yg mencret itu ga ada tanda" lgi skit soalnya lincah trus mkan juga bnyak cuma pas liat k pantatnya yaa ampun blepotan.. hahahahahaha tolong dibantu ya 🙂

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Bagaimana Cara Merawat Kucing?

Tanya: aku ingin punya kucing,tetapi kata ibuku,aku harus tau bagaimana cara merawat kucing.. tolong bantu aku ya,siapa pun kakak2 adik2 yang punya pengalaman merawat kucing,kasi tau aku yaahh.. 🙂 makasiii….

Nama Untuk Kucing Saya?

Tanya: Tolong kasih nama yg pas utk kucing saya! Brikut cri2nya: badan sedang, ekor agak panjang lurus, warna hitam, putih, cklat, sifat’a manja dan ska brmain

Kucing Ini Mengasuh 30 Anak Ayam

  Kucing Ini Mengasuh 30 Anak Ayam – Bila kucing identik kurang suka dengan ayam. Bahkan tidak jarang seekor kucing akan membunuh ayam, maka kucing yang satu ini lain dari pada yang lainnya karena rela mengasuh 30 ekor anak ayam.

Kucing Paling Berisik

Jika mendengar kucing bernama Smokey ini mengeluarkan suara, siapapun membutuhkan penutup telinga. Suara yang dihasilkan Smokey mencapai 92 desibel, tingkat yang setara dengan pesawat Boeing 737 saat lepas landas. Bahkan, jika Anda berada lima meter dari Smokey, suara kucing itu berasio 80 desibel. Di sisi lain, suara kucing rata-rata 25 desibel.

Kucing berwajah DUA

Pagi-pagi aku menemukan sebuah berita tentang kucing berwajah dua. katanya sih bukan HOAX, tapi nggak tahu deh beritanya masih sangat simpang siur. Coba lihat gambar dibawah : Benarkah itu, apakah itu karena kehebatan SotoShop? Who knows?

Kevin, Kucing Kebonku Yang Hilang Ntah Kemana…

Agan agan semua, ijinkan ane mau curhat dikit..Tahun 2011, sekitar 2bulan sebelum lebaran ane berniat buat melihara kucing dengan tujuan biar tikus tikus dirumah pada hilang, tapi seiring berjalannya waktu ane malah tambah sayang ama ni kucing domestic.hahaha kucing kebon lebih kerennya. Kucing ane beri nama “Kevin”, biar keren dikit gitulah..Kucing ane gak doyan ama …

Kucing Saya Pincang?

Tanya: saya punya kucing betina sudah dewasa, dia kakinya suka Membengkak dan pincang sebelah (kalo lg Kambuh), dia klo melahirkan anak, pasti yg satu dari anaknya itu ada yg Pincang juga. a. Sakit apa? b. Penyebabnya karena apa? c. Pencegahan utk kucing yg lain? d. Cara menyembuhkannya gimana? tlg jawab dengan Terperinci, Jelas dan Pengalaman …