Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya : Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*. Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu kucing dijadikan pakaian? Pake alasan ya, jangan jawab "setuju" doang. :-p

Gatal-gatal Karena Bulu Kucing?

Tanya: saya mau tanya.. saya pelihara seekor kucing betina. tadinya saya tidak merasa gatal2. tp ko akhir2 ini jadi terasa gatal2 y? kucing saya sedang mengalami kerontokan bulu. sampe ada yg pitak gitu. padahal saya sering loh memandikannya di petshop. kenapa ya tu? obat untuk menghilangkan gatal2 saya apa? thanks y..

Ada yang tau cara menghaluskan bulu kucing?

Tanya: kan aku penggemar bgt sama hewan yang sangat soal kucing, ada yang tau gak caranya bikin bulu kucing biar halus mulus?????? "selain di bawa ke salon"(biar murah meriah kalo ada yang tau bales soalnya aku mau bikin kucingku tambah menawan di depan semua Jawaban dari p2t : kasiy aja shampo lidah buaya