About these ads
Bulu Kucing Menggumpall.... Halp Me Please,,?, Bulu menggumpal pada kucing persia, Kucing Mandi Sendiri?, Kucing Ku? Suka Garuk Garuk?, Apa Itu Grooming Untuk Perawatan Kucing? :)?, Ada Yg Tau Gx Knapa Bulu Kcing Anggora Ku Nglupas Gituu Jd Kliatan Kulit Nya?, Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?, Kucing Wajib Mengkonsumsi Rumput Hijau!, Tentang Kucing, Bagi Yg Tau Silakan Jawab?, Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Bagaimana Memilih Kucing Persia?, Cara Memutihkan Bulu Kucing?, Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?, Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?, Ada Yang Tau Cara Milih Kucing Anggora Yang Bagus Serta Perawatannya?, Di Cina Ditemukan Kucing Bersayap!, Royal Canin Tuh Bagus Gak Sih?

Bulu Kucing Menggumpall…. Halp Me Please,,?

Tanya: c ollie kucing gw,, bulunya suka ngegumpal d bagian dadanya… kira2 hrus d gimanain..?? klo d cabutin malah ngamuk… Jawaban dari Lely : Riset mengatakan… disisir aja setiap habis mandi atau setiap kusut Jawaban dari Indra : gunting aja…

About these ads

Bulu menggumpal pada kucing persia

Kebiasaan kucing yang tidak bisa dihidari adalah menjilati bulu-bulunya sendiri atau lebih dikenal dengan istilah grooming. Hal ini bertujuan untuk membersihkan bulu-bulunya dari kotoran Namun kebiasaan grooming itu bisa menjadi masalah untuk kucing perisa. Seperti kita tahu bulu dari jenis…

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya Jawaban dari Cheryl : YA ITU MEMANG CARA KUCING…

Kucing Ku? Suka Garuk Garuk?

Tanya: kucing ku suka garuk garuk di kuping nya sampai kuping nya lecet lecet, padahal tidak ada kutu nya, apakah itu alergi pada kucing ku? atau ada kutu kuping? jawab yaa Jawaban dari kage : selalu mandiin kucing anda 2…

Apa Itu Grooming Untuk Perawatan Kucing? :)?

Tanya: grooming pada kucing Jawaban dari PAPA SAYANG LALA : Grooming pada kucing . . . maksudnya mempercantik penampilan si kucing , terutama pada bulu dan bentuk phisiknya . Jawaban Terbaik “Apa Itu Grooming Untuk Perawatan Kucing? :)? ” dimiliki…

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks Jawaban dari…

Kucing Wajib Mengkonsumsi Rumput Hijau!

Fakta unik Kucing suka makan rumput dan rumput berguna untuk pencernaan si mamalia menggemaskan ini!Ternyata eh ternyata nih kucing itu suka mengonsumsi rumput hijau lhho gan sis, dan rumput itu sangat membantu untuk kesehatan si hewan menggemaskan ini, kok aneh…

Tentang Kucing, Bagi Yg Tau Silakan Jawab?

Tanya: kucingku suka makan seledri. apakah itu wajar? kenapa bisa begitu? thanks b4. Jawaban dari cat-voice : kucing saya suka makan rumput.mungkin seledri pengganti rumput buat kucingnya.. Biasanya kucing mencari tumbuhan sbg obt ny dia. Ya wajar2 aj sih, selagi…

Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?

Tanya: Ciprut, 8 bulan adalah nama kucing saya yang lucu dan menggemaskan. Dengan bulu tebal putih dan mata bening dan gerakan yang lincah, dia adalah kucing semata wayang dari keluarga. Sayang sekali, dalam hal tatakrama agaknya harus diperbaiki. Di setiap…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya? Jawaban dari…

Cara Memutihkan Bulu Kucing?

Tanya: Kucingku aku kasih pengikat leher,eh ternyata luntur terus kalau lehernya dipegang dia kayak kesakitan gitu.. Terus kalau mau mutihin bulu kucing yg luntur gimana ya? Terus efek kalau pake pengikat leher itu apa Aja? Jawab ya tnx Jawaban dari…

Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?

Tanya: soalnya mamah saya suka cerewet, emang sih bulunya suka rontok tapi seminggu sekali kucingsaya di bersihin kok. mamah saya ketakutan, takut asma lah, takut kemakan. jadi bulu kucingitu berbahaya gak sih? Jawaban dari edy surya : cukup berbahaya jika…

Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?

Tanya: Kulit MONA ku (sebelum hamil) pernah rontok (sedikit) terutama di bagian kuping. Saat ini Mona lagi hamil (pertama) dan rontok nya semakin menjadi-jadi, bagian punggung kepalanya, menjadi botak memanjang ke punggung sepanjang 10 cm. Makannya memang agak pilih-pilih, tidak…

Di Cina Ditemukan Kucing Bersayap!

Wow… ada kucing bersayap mungkinkah dan ini benar-benar ada. Seekor kucing bewarna putihnamun memiliki sepasang sayap di badannya sebagaimana dilaporkan The Sun, muncul di kota Chongqing. Menurut pemiliknya, kucing piaraan mereka ini terlahir dengan kondisi normal, namun sejak berusia setahun…

Royal Canin Tuh Bagus Gak Sih?

Tanya: aku ngasih makan kucing pake royal canin yg persian 30.Mahal sih…emg.Tapi sebenernya bagus gak sih royal canin itu?? Jawaban dari ChePty : banget….dari harga juga kayanya yg paling mahal deh Jawaban dari KURAPIKA : iah bagus banget ko ,…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: