Bulu menggumpal pada kucing persia

Kebiasaan kucing yang tidak bisa dihidari adalah menjilati bulu-bulunya sendiri atau lebih dikenal dengan istilah grooming. Hal ini bertujuan untuk membersihkan bulu-bulunya dari kotoran Namun kebiasaan grooming itu bisa menjadi masalah untuk kucing perisa. Seperti kita tahu bulu dari jenis kucing ini lebih panjang. Saking panjangnya maka kemungkinan untuk tertelan saat menjilat tentu semakin besar….. …

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Kucing Ku? Suka Garuk Garuk?

Tanya: kucing ku suka garuk garuk di kuping nya sampai kuping nya lecet lecet, padahal tidak ada kutu nya, apakah itu alergi pada kucing ku? atau ada kutu kuping? jawab yaa

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya?

Cara Memutihkan Bulu Kucing?

Tanya: Kucingku aku kasih pengikat leher,eh ternyata luntur terus kalau lehernya dipegang dia kayak kesakitan gitu.. Terus kalau mau mutihin bulu kucing yg luntur gimana ya? Terus efek kalau pake pengikat leher itu apa Aja? Jawab ya tnx

Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?

Tanya: Kulit MONA ku (sebelum hamil) pernah rontok (sedikit) terutama di bagian kuping. Saat ini Mona lagi hamil (pertama) dan rontok nya semakin menjadi-jadi, bagian punggung kepalanya, menjadi botak memanjang ke punggung sepanjang 10 cm. Makannya memang agak pilih-pilih, tidak suka tuna maunya fresh fish. Sementara ini Mona diberi obat anti jamur, agak kering tapi …

Di Cina Ditemukan Kucing Bersayap!

Wow… ada kucing bersayap mungkinkah dan ini benar-benar ada. Seekor kucing bewarna putihnamun memiliki sepasang sayap di badannya sebagaimana dilaporkan The Sun, muncul di kota Chongqing. Menurut pemiliknya, kucing piaraan mereka ini terlahir dengan kondisi normal, namun sejak berusia setahun di badanya mulai tumbuh sepasang sayap.