Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon dibantu ya teman..terima kasih.

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih

Bagaimana Cara Mengatasi Kucing Yang Mau Kawin Tapi Saya Tidak Mau Mengawinkannya?

Tanya: Kucing betina saya udah hamil dan nglahirin 3x. Tp saat hamil ketiga trnyta dia sudah di KB. Jadi anknya mnggl semua pas nglahirin. Smjk itu saya masukin kandang. Skrg dia minta kawin lagi, mengeong keras trus. Tapi saya ngga berniat mau ngawinin dia. Bagaimana cara saya mengatasinya ya? sedangkan dia mengeong trus spnjg pagi …

Buat Para Pencinta+pemilik Kucing Persia, Numpang Nanya Dongggg?

Tanya: Saya baru beli kucing persia, umurnya 3 bulan, namanya Chiki *kenalan dulu, wkwk :D* pas saya bawa ke rumah, chiki ngeong-ngeong. trus saya lepas dikamar saya. so.alnya kata penjual chiki suka ditempat ber ac, dan kebetulan kamar saya juga pencinta ac. yang mau saya tanya: 1.kenapa kucing saya suka lari-lari, trus mojok ditempat gelap? …

Kucing Sya Keguguran Hamil. Apakah Dgn Kawin Lagi Kucing Saya Itu Akan Hamil Dgn Selamat?

Tanya: kucingku hamil dan keguguran. setelah perutnya kempes, dia kawin lagi gan. apa nanti itu akan menjadi bayi dgn lahir yg selamat? bapakah ada yg senasib dgn ku? bagaimana pengalamannya? bulu kucingku juga rontok. dia slalu saja mencabuti bulunya sampai gundul. gimana ya caranya supaya dia berhenti mencabuti bulunya? dan apakah bulu yg sudah tercabut …