Advertisements
Aq Pux Kucing Anggora Di Rumah?, Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?, Allow Semuanya..gw Binun Ni..gimana Y Caranya Jinakin Kucing??tapi Ni Kucing Hutan,.?, Agar Anak Kucing Menurut Perintah?, Gimana Caranya Biar Kucing Bulunya Gak Rontok?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Yg Memelihara Kucing Masuk?, Merawat Kucing Anggora?, Gmn Suapaya Kucing Tidak Kawin?, Sya Ne Punya Masalah Dengan Kucing Piaraan Gua, Kalau Uda Beranak ,tu Anak Nya Sering Di Bawa Ketempat Tidur?, Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?, Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?, Bagaimana Cara Mengatasi Kucing Yang Mau Kawin Tapi Saya Tidak Mau Mengawinkannya?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Bagaimana Melatih Buang Pup Padaa Kucing?, Tentang Kucing Hamil?, Buat Para Pencinta+pemilik Kucing Persia, Numpang Nanya Dongggg?, Kucing Sya Keguguran Hamil. Apakah Dgn Kawin Lagi Kucing Saya Itu Akan Hamil Dgn Selamat?, Bulu Kucing Rontok...?

Aq Pux Kucing Anggora Di Rumah?

Tanya: gimana che carax merawat bulux agar kelihatan lebih lebat biar kelihatan bagus dan cantik Jawaban dari Akarui : 1.jangan terlalu sering dimandikan ya . cukup seminggu sekali atau dua kali. waktu dimandikan, beri shampo yang memang benar-benar terbukti khasiatnya…

Advertisements

Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon…

Agar Anak Kucing Menurut Perintah?

Tanya: Bagaimana cara menyuruh anak kucing agar terbiasa berak/ kencing di tempat tertentu atau tidak berak/kencing di sembarang tempat? 5* untuk trik jitu Jawaban dari Erix Sibuea : sering sering kasih makanan kesukaannya itu dulu yang pertama, ajak bermain ,…

Gimana Caranya Biar Kucing Bulunya Gak Rontok?

Tanya: saya punya kucing, bulunya bnyak sekali rontok nya:( gmna cra nya ya? Jawaban dari Tommi : 1) Gan, pastikan juga engga ada parasit atau penyakit lain yg bikin bulu rontok alias pastiin kalo kucingnya sehat. Check ke dokter untuk…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Yg Memelihara Kucing Masuk?

Tanya: Gmn cara merawat kucing angora Jawaban dari PAPA SAYANG LALA : Kamu sediakan kandang ukuran 1 meter , bikin tangga untuk menuju ke atas ( buat 2 tingkat dengan lantai atas berukuran 30 cm dan bikin tempat tidur dari…

Merawat Kucing Anggora?

Tanya: gimana sih supaya kucing kita gak rontok bulunya, truss supaya gak cepet sakit gimana sihh, truss makanan yg bagus buat kucing apa Jawaban dari Alry Hikary : supaya ga rontok, ga cepet sakit, makanan yang bagus : disisrin bulunya…

Gmn Suapaya Kucing Tidak Kawin?

Tanya: klo kucing di kebiri alias di sunat… boleh gag ya?? biar dia gag nikah.. jadinya dirumah trus.. katanya juga bisa bikin gemuk, bener ga? trus bahaya ga?? Jawaban dari nusrofan adi : gak bahaya kok..di kebiri jauh lebih baik…emang…

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima…

Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya: ada baik dan buruk baik soalnya dia amat lucu dan imut buruk soalnya dia bisa jadi sarang penyakit Jawaban dari NdY LooP-LooP : BaGuS bgt tuH… Kucing itu emang Lucu dan Imut… Aku Punya Peliharaan Kucing Jenis Persia, Namanya…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Bagaimana Melatih Buang Pup Padaa Kucing?

Tanya: setiap kali saya memasukkan pasir khusus ke kandangnya, kucing saya malah memakannya,, Jawaban dari Adyllie Dame : coba pakai tanah kering/pasir sungguhan dulu sebelum pakai pasir zeolit sebab pada dasarnya kucing sudah punya naluri untuk buang pup di pasir/tanah…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Bulu Kucing Rontok…?

Tanya: apakah bulu kucing yang rontok karena terkena penyakit jamur dapat tumbuh kembali? lalu apakah obat untuk mengatasi penyakit jamur pada kucing? Jawaban dari Indah : Insyallah bisa,tapi cukup lama sembuh-nya. Di saran kan dibawa ke dokter hewan saja,untuk mencegah…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: