Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Ko Kucing Saya Skrg Jd Sk Mengeong Spt Kcing Garong&tdk Menurut Stlh Hilang 1bln Ya?bgmn Cra Mmbwt Dy Nrut Lg?

Tanya: sy pnya kcing jantan yg nurut,,tp dy hilang d ambil org lain,,stlh 1bln dy ktmu&d plgkan,,nmun dy mnjadi lupa pd sya dan tdk mnurut lg,,sudah 3hri lbh dy sy msukn k dlm rmh ttp dtk ada prubahan,,dlu wkt prtma kali mmlihara'a hnya btuh 2hri untk mmbwt'a jinak,,tp smpe skrg ini dy tidak mnunjukan tnda'' …

Kevin, Kucing Kebonku Yang Hilang Ntah Kemana…

Agan agan semua, ijinkan ane mau curhat dikit..Tahun 2011, sekitar 2bulan sebelum lebaran ane berniat buat melihara kucing dengan tujuan biar tikus tikus dirumah pada hilang, tapi seiring berjalannya waktu ane malah tambah sayang ama ni kucing domestic.hahaha kucing kebon lebih kerennya. Kucing ane beri nama “Kevin”, biar keren dikit gitulah..Kucing ane gak doyan ama …

Gimana Sih Caranya Agar Kucing Tuh Ga Hamil2 Melulu ?

Tanya: aku punya kucing, perempuan, udah 2 kali bunting eh sekarang malaah bunting lagi, udah kayak tempat penampungan kucing deh rumahku hiks hiks kalo bunting2 melulu katanya mau dibuang kucingku, pdahal tuh kucing kesayanganku gimana ya caranya supaya kucing tuh ga hamil2 melulu ?? aku sayang bgt ama kucingku .. 🙁 tolong sarannya yg serius …

Gimana Memelihara Kucing Domestik Dan Kucing Ras Sekaligus?

Tanya: kalo aku punya kucing domestik umur 1 tahun n jenis kelamin cowok yang kayaknya sendirian soalnya aku kadang sibuk kuliah. kalo dia main keluar sifatnya jadi liar. jadi aku pengen beli kucing ras yang seumuran n bisa jadi temennya kucingku.. kucing domestik-ku udah dikebiri, kalo aku beli kucing ras jantan, bakalan berantem apa bisa …