Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?, Tenteng Kucing Peliharaan?, Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?, Kucing........................., Seputar Kutu Kucing Nih?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Bagaimana Cr Merawat Kucing?, Kucing Pingin Kawin Lagi,padahal Baru Satu Minggu Melahirkan,saya Takut Anaknya Tidak Ter Urus.!?, Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?, Memandikan Anak Kucing?, Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??, Cara Memandikan Kucing Tanpa Hairdrayer?, Mohon Bantuannya Kawan...problem Kucing Persia?, Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh, Hello Nama Qu Triyad.maaf Nh Sudah Mengganggu Waktu Luang Anda.sya Membutuhkan Solusi?

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya? Jawaban dari Wawashahab : Banyak sekali penyebab…

Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?

Tanya: kucing aku melahirkan, ada 3 anaknya. baru beberapa minggu sih… sudah hampir 2 hari dia sakit dan anaknya tidak di susui , sekarang anaknya lemas, yang 2 sudah sangat lemas , yang 1 lagi tidak terlalu,.. gimana nih nasib…

Kucing…………………….

Tanya: kucing betina ku sudah lama ngelahirin 3 ekor anak kucing td pg salah satu anak kucingku kelindes motor saudaraku yang mau masuk rumah….trus ibuku kafanin dan dikubur….. -apakan aku en keluargaku bisa ktmu tu anak kucing lagi>(di akhirat)???/ -gemana…

Seputar Kutu Kucing Nih?

Tanya: saya udh memelihara anak kucing sekitar 2 minggu, kucingnya blasteran dikasih tetangga. umurnya baru 1 bulan lebih, belom bisa dimandiin, dan dia punya kutu di tubuhnya. gimana cara membasmi kutu itu selain dimandikan? terus, kayaknya saya digigit kutu itu…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Bagaimana Cr Merawat Kucing?

Tanya: saya br dikasih kucing, tp setiap sy ingin memandikannya,dy ketakutan. bagaiman cara memndikan kucing dg benar agar dia ga lari Jawaban dari beejin : Masuk ke kamar mandi, kunci pintunya. mandii-innya pake air anget, biasanya tetep ketakutan dan teriak2…

Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?

Tanya: aku ingin hamil sehat,suamiku suka banget pelihara kucing di rumah.. kadang2 aku lihat dia tuh tidur bareng,nempel2 hidung,dibawa2,kadang klo aku pas tidur suka digodain ma dia dengan membawa kucing.aku bukan nya takut ma kucing,tapi agak jijik. kucing kan hewan.…

Memandikan Anak Kucing?

Tanya: Anak kucing saya adalah anak kucing kampung yang berumur 6 minggu. Karena beberapa hari ini dia bau, saya jadi ingin memandikannya. Sedangkan normalnya anak kucing bisa dimandikan pada umur 3 bulan. Bolehkah saya memandikan anak kucing saya itu ?…

Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??

Tanya: bagaimana caranya membuat seekor kucing itu bisa menurut atau jinak kepada yang memeliharanya?? Jawaban dari Jurong park : kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja. maka kuncinya kamu mau memanjakannya, tidak perlu makan dengan ikan bandeng, atau tempat tidur…

Cara Memandikan Kucing Tanpa Hairdrayer?

Tanya: saya menemukan seekor kucing campuran ras didepan rumah (nggak tau lepas atau kabur dari majikannya yang pasti tiap hari dia selalu mampir dirumah saya sekaligus berteduh dibawah mobil innova hitam punya ayah saya), terus saya merasa kasihan jadinya kepengen…

Mohon Bantuannya Kawan…problem Kucing Persia?

Tanya: Mohon bantuannya ya kawan, saya memelihara kucing persia, masalahnya adalah kutu pada kucing saya itu tidak mau hilang, padahal sudah saya belikan obat pembasmi kutu, pertama sih hilang, selang beberapa minggu muncul lagi, sampai2 membuat saya bingung. Mungkin kawan2…

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang…