Advertisements
Bagaimana Cara Memberi Makan Kucing Kecil?, Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?, Kucing Mandi Sendiri?, Cara Jinakin Kucing Gimana Ya?, Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?, Bahaya Kah Melihara Kucing?, Bagaimana Ya? Cara Untuk Mengemukkan Kucing Anggora.?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Anak Kucing Sy Usia 2 Bulan Diajari Makan Gak Mau Sama Sekali,gimana Caranya Supaya Mau Makan?, Tentang Kucing Pastinya?, Bulu Kucing Yang Rontok?, Kucing W Sakitt Niihhh....tolong Di Bantu Ya Da Yang Tau Cara Mengobtinya Gakk?, Apa Benar Pemberian Susu Instant Untuk Kucing Membuat Kucing Terganggu Pencernaannya ?, Pengen Banget Melihara Kucing/kelinci, Nih.. Tapi Rumah Ga Ada Lapangannya, Tolong Bagi Tipsnya Ya, Makasih =)?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Bagaimana Cara Merawat Kucing?, Gmn Cara Spy Kucing Tetangga/liar Gak Masuk Rumah Kita Seenaknya?, Pantaskah Kita Membeli Kucing?, Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan?, Bagaiman Cara Merawat Kucing Dengan Baik?

Bagaimana Cara Memberi Makan Kucing Kecil?

Tanya: aku baru mungut kucing kecil dari usianya pertama kukira 1 minggu, ternyata sudah buka mata, jadi mungkin sekitar 2 minggu kali nggak ada kemarin segera dibersihin, diselimutin dan dikasih susu kental manis campur bnyk air pk sendok dan dia…

Advertisements

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa…

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya Jawaban dari Cheryl : YA ITU MEMANG CARA KUCING…

Cara Jinakin Kucing Gimana Ya?

Tanya: kan gini aku punya kucing dia itu cewek tapi galak kalo ketemu makanan pasti dia paling rakus… sebenernya kucing2ku yg lain itu pada jinak semua sama aku. tapi cuman dia doang yg gk… padahal selalu aku kasih makan…dan dia…

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Bagaimana Ya? Cara Untuk Mengemukkan Kucing Anggora.?

Tanya: setiap hari di beri makanan bervariasi, ikan, daging fishkas or ayam tanpa nasi Jawaban dari Siluman_Kucing : 1. Beri obat cacing,,, kucing cacingan makan sebanyak apapun akan sulit menjadi gemuk… 2. Beri makanan dryfood makanan dryfood gizinya seimbang untuk…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih…

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya Jawaban dari ardiansyah : mandikan pakai sampo Jawaban dari edy surya : coba konsultasi di…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Bagaimana Cara Merawat Kucing?

Tanya: aku ingin punya kucing,tetapi kata ibuku,aku harus tau bagaimana cara merawat kucing.. tolong bantu aku ya,siapa pun kakak2 adik2 yang punya pengalaman merawat kucing,kasi tau aku yaahh.. 🙂 makasiii…. Jawaban dari jay : ngerawat kucing sama kayak merawat diri…

Pantaskah Kita Membeli Kucing?

Tanya: padahal, ada kucing di depan rumah sekarat,dan mau mati ? jujur nih, hasrat terpendam saya kepada para tetangga saya yang latah, satu orang pelihara kucing yang lain ikut – ikutan, lha mereka ngasih makan kucing didepan rumah aja ogah,…

Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan?

Tanya: Kemarin kucing saya boker di kasur tetangga yang lagi dijemur….. jadi ngga enak…. Sebenarnya itu kucing jalanan. Saya nemu di bak sampah sekitar 2 minggu lalu, langsung aja saya adopsi. Ya ampun, kucingnya bandel banget, tapi ngga tega kalo…

Bagaiman Cara Merawat Kucing Dengan Baik?

Tanya: klo da yg tw cr merawat kucing yg baik tolong dong ksh tw coz kucing gw da gw ksh mkn enk ttp ja bandel Jawaban dari Dita : ya pertama kamu harus ngajak main ama dia ampek dia jadi…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: