Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Cara Jinakin Kucing Gimana Ya?

Tanya: kan gini aku punya kucing dia itu cewek tapi galak kalo ketemu makanan pasti dia paling rakus… sebenernya kucing2ku yg lain itu pada jinak semua sama aku. tapi cuman dia doang yg gk… padahal selalu aku kasih makan…dan dia gk jinakkan jadi sebel… jadi gimana dong?

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya

Kucing W Sakitt Niihhh….tolong Di Bantu Ya Da Yang Tau Cara Mengobtinya Gakk?

Tanya: kucing w diam ja,,maunya tidur mulu gak bergairahh,,badanya anget gitu terus mulutnya agak bau tapi w liat giginya gak pp cuma bau dan berlendir,,,batuk dikit2,,,itu kenapa ia,,da yang tau obatnya gakk kalo w kasih amoksilin gmana ya atau vitamin B complekss,,spt calcidol….tolong di bantu ia ,,,,kalau masih ada jalan penyembuhan sendiri mau saya coba …

Bagaimana Cara Merawat Kucing?

Tanya: aku ingin punya kucing,tetapi kata ibuku,aku harus tau bagaimana cara merawat kucing.. tolong bantu aku ya,siapa pun kakak2 adik2 yang punya pengalaman merawat kucing,kasi tau aku yaahh.. 🙂 makasiii….

Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan?

Tanya: Kemarin kucing saya boker di kasur tetangga yang lagi dijemur….. jadi ngga enak…. Sebenarnya itu kucing jalanan. Saya nemu di bak sampah sekitar 2 minggu lalu, langsung aja saya adopsi. Ya ampun, kucingnya bandel banget, tapi ngga tega kalo dipukulin. Habis kucingnya masih kecil, lagi lucu-lucunya. Sayang dia kalo buang air suka ke mana-mana. …