Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Tentang Membersihkan Kotoran Kucing?

Tanya: Kadang kalau kucing kita buang air kan kotoran nya masih ada yg nempel di pantat nya, gimana ya cara bersihkan nya? Kalo pakai tissue kurang bersih, kalo dikasih air, kasihan nanti dy kaget Ada yang tau cara efektif membersihkan nya agar kotoran nya bersih dri pantat kucing?

Kucing Kenapa Lagi ._.?

Tanya: hai ._. kucingku munta nih, tapi di muntahannya ada cacing, itu artinya cacingan bukan sih? kalo iya, gimana cara sembuhin sama mencegah supaya ga gitu gitu lagi?? thxxxxxxx.

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Tentang Kesehatan Kucing?

Tanya: kucing ane ini umurnya udah 2-3 thun'nan. Akhir2 ini jarang makan dan sering mau muntah tapi pas mau muntah kayak batuk2 beberapa kali , keras banget suaranya (gk sampai muntah) . Itu kenapa ya? Ane kawatir gan ntu kucing kesayangan ane. ..

Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?

Tanya: Gan, ane mau nanya nih, biasanya kalo kucing kecil makanan atau susunya apa ya? Dulu pernah coba kasih susu bubuk dancow dicairkan, tapi ga suka. Kayaknya ga cocok dan cuma minum sedikit. Kadang2 juga malah belekan matanya. Tahu nih ada yang buang anak kucing mulu tanpa induknya. Kasihan dan bisanya mati kelaparan. Dulu pernah …

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa kucing bisa menyebabkan penyakit ? Dan adakah saran untuk memelihara kucing agar tidak terkena penyakit?

Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk

AssalamualaikumBagi agan/aganwati yg blm tau cara ngrawat kucing tanpa induknya, ane sdkit kasih tau cara nya gan Berikut cara merawat kucing tanpa induknya :1. Bersihkan anak kucing anda sesering mungkin terutama setelah dia bangun tidur, karena nanti kotoran matanya akan menempel di mata dan membuat dia susah untuk melek jikalau kotorannya tidak dibersihkan. Pakai air …