Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting malah terlalaikan gara gara untuk merawat kucing(karena grooming main main dan lainya) bagaimana supaya tidak …

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks

Kucing Persia Dan Anggora?

Tanya: saya punya kucing persia dan anggora yg persia umurnya 1 tahun yg anggora 5 bulan, mereka kalau ketemu pasti berantem padahal sama2 perempuan, makanya kalau yg 1 keluar yg 1 lagi saya masukin kandang. kira2 ada saran ga supaya mereka ga berantem?

Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi” Pengalaman …?

Tanya: saya pengen banget piara kucing tapi sebelumnya gw pgn tanya dulu biar nanti ga salah…hhee 1. apakah biaya perawatan kucing itu mahal.?? 2. kucing dari umur berapa yang bagus untuk di adopsi.?? 3. ras kucing apa yang bagus untuk peliharaan.?? 4. apa semua kucing sudah bisa pup di litter box.?? makasih semua nya….

Yg Tau Tentang Kucing…?help Me…?

Tanya: aku barusan beli kucing persia, tapi begitu sampai dirumah dan aku lepas, dia sukanya sembunyi di bawah tmpt tdr, bawah lemri, dibawah kandang. Trus klo dimasukkan di kandangnya, dia malah meong2.meskipun tmptnya gelap. Kira2 kenapa ya dia? trus bgmn biar dia mau tdr dikandang dan g meong2 lagi?

Mohon Bantuannya Kawan…problem Kucing Persia?

Tanya: Mohon bantuannya ya kawan, saya memelihara kucing persia, masalahnya adalah kutu pada kucing saya itu tidak mau hilang, padahal sudah saya belikan obat pembasmi kutu, pertama sih hilang, selang beberapa minggu muncul lagi, sampai2 membuat saya bingung. Mungkin kawan2 ada yg bisa memberikan solusi? Cara2 atau obat yg pas untuk membunuh semua kutu itu.. …

Syarat membuat kandang kucing

Dalam membuat kandang kucing ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Jangan asal saja gunakan kotak kardus menjadi kandang, Berikut beberapa yang harus diperhatikan : Ukuran sebuah kandang kucing yang baik adalah menyesuaikan dengan berat badan kucing. Jika satu ekor kucing dengan berat 4 kg minimal kandang dibuat dengan Panjang:90cm, Lebar :63cm, dan Tinggi 65 cm. …