Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?, Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?, Gimana Ya Cara Ngerawat Induk Kucing Persia Yang Bener?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Kucing Gue Gak Mau Makan..??"?, Ada Yang Tahu Cara Mengatasi Kuci Yang Srtess?, Kucing Persia Dan Anggora?, Kucing Ku Sakit Muntah Dan Diare, Tolong Bantu Ya Apa Penyebabnya Dan Bagaimana Cara Menanganinya?, Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi" Pengalaman ...?, Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?, Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?, Yg Tau Tentang Kucing...?help Me...?, Mohon Bantuannya Kawan...problem Kucing Persia?, Syarat membuat kandang kucing

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting…

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks Jawaban dari…

Gimana Ya Cara Ngerawat Induk Kucing Persia Yang Bener?

Tanya: baru beli induk kucing persia (cowok) tapi gak paham cara ngerawatnya… bantu dong agan2x yang pengalaman,.. Jawaban Terbaik “Gimana Ya Cara Ngerawat Induk Kucing Persia Yang Bener? ” dimiliki oleh Ofel Menjaga kebersihan setiap hari kandang, tempat makan, dan…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Tanya: kucing saya suka kabur dari rumah nama nya luwy ras persia tulen kok sering kabur apa jangan-jangan aku ngerawat nya salah lagi?! Jawaban dari chie : 1. Dimandiin tiap hari 2. Dikasi vitamin 3. Makanan nya kalo bisa jangan…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Kucing Gue Gak Mau Makan..??”?

Tanya: gue baru bLi kucing persia di petsop"" umur 3'bLn,, aqu bebasin dia berkeliaran di rumah (gak di kandang) diaa sneg bgt… mungkin dr kcil slalu di kandang"" tp kadang2 dya rewel.." mUngkin kanGen sma saudaranya,, aku kasih makan friskis…

Ada Yang Tahu Cara Mengatasi Kuci Yang Srtess?

Tanya: aku punya kucing persia, umur kurang lebih 4 bulan. kucing ku kalau di kost ku, dia aktif banget. tapi pas aku bawa ke tempat yang lain, dia takut dan panik. stress gitu.. maunya ngumpet di tempat yang gelap. bahkan…

Kucing Persia Dan Anggora?

Tanya: saya punya kucing persia dan anggora yg persia umurnya 1 tahun yg anggora 5 bulan, mereka kalau ketemu pasti berantem padahal sama2 perempuan, makanya kalau yg 1 keluar yg 1 lagi saya masukin kandang. kira2 ada saran ga supaya…

Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi” Pengalaman …?

Tanya: saya pengen banget piara kucing tapi sebelumnya gw pgn tanya dulu biar nanti ga salah…hhee 1. apakah biaya perawatan kucing itu mahal.?? 2. kucing dari umur berapa yang bagus untuk di adopsi.?? 3. ras kucing apa yang bagus untuk…

Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?

Tanya: kucing persian w bulunya pada rontok!!!! w gak pernah kasih dia makan sembarangan… malah w kasih makan makan yang khusus hair and skin…. – apa bener kucing tiap tahun bulu pasti pada rontok??? tapi masalahnya bulu yang rontoknya banyak…

Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?

Tanya: kucing saya persia warna putih, telinganya cepat sekali kotor, biasanya sih dibersihkan seminggu sekali, tp ini mesti tiap hari, apakah ada obat yang bisa menghilangkan jamur atau …tampikan lainnya Jawaban dari Chy_Mut : OKEY… Kata Guru Biologi ku seh..…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: kucing persia Jawaban dari saifudinabdillahhallid : cara merawatnya ya dirawat aja seperti kita merawat diri kita sendiri , gitu kaliii….. Jawaban dari Catty : dengan cara diberi asupan gizi yang baik diimunisasi dan dijaga kebersihan kandangnya, diajak main biar…

Yg Tau Tentang Kucing…?help Me…?

Tanya: aku barusan beli kucing persia, tapi begitu sampai dirumah dan aku lepas, dia sukanya sembunyi di bawah tmpt tdr, bawah lemri, dibawah kandang. Trus klo dimasukkan di kandangnya, dia malah meong2.meskipun tmptnya gelap. Kira2 kenapa ya dia? trus bgmn…

Mohon Bantuannya Kawan…problem Kucing Persia?

Tanya: Mohon bantuannya ya kawan, saya memelihara kucing persia, masalahnya adalah kutu pada kucing saya itu tidak mau hilang, padahal sudah saya belikan obat pembasmi kutu, pertama sih hilang, selang beberapa minggu muncul lagi, sampai2 membuat saya bingung. Mungkin kawan2…

Syarat membuat kandang kucing

Dalam membuat kandang kucing ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Jangan asal saja gunakan kotak kardus menjadi kandang, Berikut beberapa yang harus diperhatikan : Ukuran sebuah kandang kucing yang baik adalah menyesuaikan dengan berat badan kucing. Jika satu ekor kucing…