Bagaimana Cara Memelihara Anak Kucing Yang Baru Lahir ?, Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining), Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Saya Sangat Menyukai Kucing,padahal Katanya Kucing Dpt Menyebabkan Kemandulan.apa Hal Itu Benar?alasannya Apa?, Kenapa Kucing Nggak Setia?, Solusi Kucing Kampung?, Gmn Suapaya Kucing Tidak Kawin?, Cara Memelihara Kucing?, Gimana Tahu Masa Birahi/subur Kucing Persia/medium?brp Lama Di Satukan Dlm Kndang Agar Bisa Hml?, Tanya Soal Pelihara Kucing?, Kucing Sayang...............?, Malam Ya??? Para Penduduk Ya? Ada Gak Yg Faham Cara Ngerawat Kucing Hutan?, Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?, Kucing Itu Termasuk Hewan Yang Baik Untuk Dipelihara?, Memelihara Kucing Persia?, Seputar Kutu Kucing Nih?, -=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?

Bagaimana Cara Memelihara Anak Kucing Yang Baru Lahir ?

Tanya: soalnya ibunya udah tiada tlng dijawab Jawaban dari Collin Decolina : Yang penting kamu beri tempat yang paling hangat dan jangan di kasih makanan yang keras terus jangan lupa untuk di kasih minum susu Jawaban dari jerry : ya…

Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga.…

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Kenapa Kucing Nggak Setia?

Tanya: Dulu aku pernah punya kucing,tapi meskipun sudah dipelihara sejak bayi,sejak baru satu bulan setengah,dia itu tetep cakar dan gigit aku,pokoknya aku sakit hati banget sama kucing… Sekarang aku punya anjing,yang meskipun dipeliharanya sejak baru tiga bulan,dia itu setia banget……

Solusi Kucing Kampung?

Tanya: gan,aku kan punya kucing nih tapi kampung baru aja aku ambil dri rumah orang,masih kecil sih. tapi ketika ku pegang cakar-cakar tuh kucing bahkan gigit ke tangan gue keliatanya liar banget, solusinya apa gan Buang atau pelihara aja Jawaban…

Gmn Suapaya Kucing Tidak Kawin?

Tanya: klo kucing di kebiri alias di sunat… boleh gag ya?? biar dia gag nikah.. jadinya dirumah trus.. katanya juga bisa bikin gemuk, bener ga? trus bahaya ga?? Jawaban dari nusrofan adi : gak bahaya kok..di kebiri jauh lebih baik…emang…

Cara Memelihara Kucing?

Tanya: Saya nemu kucing yang gak sengaja masuk rumah,karena kasihan saya berniat melihara,tapi saya gak ngerti gimana caranya.Kucingnya masih kecil,kira umur 2minggu – 1bukan.Kira kira …tampikan lainnya Jawaban dari Lady : Kalau dikasi makan ikutin saran dari Adha Akbar aja..…

Tanya Soal Pelihara Kucing?

Tanya: dalam islam kan haram beli ataupun jual nah terus gmn dong cara dptin kucing yang seharusnya yah??? dulu sih pernah pelihara kucing hitam tp kucing liar kucingnya dtng sendiri ke rumah terus di pelihara pas2 juga kucing hitamnya perempuan…

Kucing Sayang……………?

Tanya: Tadi pagi aku nemuin anak kucing di jalan. kasian banget dia. Tapi aku agak bingung nich mau ngasih makanan yang cocok buat kucing itu. kira2 umurnya dua hari. dan kamu tahu kan? Dia masih butuh susu dari maminya???? tapi…

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan…

Kucing Itu Termasuk Hewan Yang Baik Untuk Dipelihara?

Tanya: bagaimana caranya memelihara kucing bagi orang yang mengidap penyakit asma? Jawaban dari uchi arrey : kandan9in Jawaban dari Ayang maya…and Green. : mungkin pake masker ,biar protektif gt loh. Jawaban dari Edhou E : gampang pake masker aje…. tapi…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Seputar Kutu Kucing Nih?

Tanya: saya udh memelihara anak kucing sekitar 2 minggu, kucingnya blasteran dikasih tetangga. umurnya baru 1 bulan lebih, belom bisa dimandiin, dan dia punya kutu di tubuhnya. gimana cara membasmi kutu itu selain dimandikan? terus, kayaknya saya digigit kutu itu…

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?

Tanya: Saya ingin memelihara kucing, apa boleh tanpa kandang dipeliharanya? jadi dilepas di rumah gitu? mereka kabur ga ya? trus gimana ngajarin mereka untuk buang air di tempatnya? Jawaban dari Fitria : Boleh aja, aku pelihara 9 kucing tanpa kandang…