Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box¬† daripada bagian lain di …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Kenapa Kucing Nggak Setia?

Tanya: Dulu aku pernah punya kucing,tapi meskipun sudah dipelihara sejak bayi,sejak baru satu bulan setengah,dia itu tetep cakar dan gigit aku,pokoknya aku sakit hati banget sama kucing… Sekarang aku punya anjing,yang meskipun dipeliharanya sejak baru tiga bulan,dia itu setia banget… Meskipun kadang2 aku nggak sengaja nginjek ekornya,dia nggak pernah marah.. Pokoknya setia banget deh… Kenapa …

Solusi Kucing Kampung?

Tanya: gan,aku kan punya kucing nih tapi kampung baru aja aku ambil dri rumah orang,masih kecil sih. tapi ketika ku pegang cakar-cakar tuh kucing bahkan gigit ke tangan gue keliatanya liar banget, solusinya apa gan Buang atau pelihara aja

Cara Memelihara Kucing?

Tanya: Saya nemu kucing yang gak sengaja masuk rumah,karena kasihan saya berniat melihara,tapi saya gak ngerti gimana caranya.Kucingnya masih kecil,kira umur 2minggu – 1bukan.Kira kira …tampikan lainnya

Kucing Sayang……………?

Tanya: Tadi pagi aku nemuin anak kucing di jalan. kasian banget dia. Tapi aku agak bingung nich mau ngasih makanan yang cocok buat kucing itu. kira2 umurnya dua hari. dan kamu tahu kan? Dia masih butuh susu dari maminya???? tapi dia kan terpisah dari maminya. gimana dunk teman??? aku nggak kepengen kucing itu cakit…

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini. pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan, mungil imut2x, kalo lihat dia jalan, bogel2x gthu, hehehe, langsung aja deh kita telusuri …