Bingung Dengan Kelakuan Kucing?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?, Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????, Apakah Makanan Kucing Anggora?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Cara Ngehilangin Kutu Untuk Kucing Anggora Yang Usianya Masih 3-4 Bulan Tuh Gimana Sih ?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Brapa Ya Skarang Anakan Kucing Anggora Ato Persia?

Bingung Dengan Kelakuan Kucing?

Tanya: Awalnya saya punya seekor kitten semi persia-kampung, umur 3 bulan, namanya mossy (betina). lalu, 2 hari lalu tetangga saya memberikan seekor kitten anggora umur satu setengah bulan bernama mossa (jantan). ukurannya setengah dari mossy. saat pertama saya mengenalkan mossy…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?

Tanya: Apa bener memelihara kucing itu berbahaya kalau dipelihara di kamar? Terutama kalau kucing tidur di tempat tidur. Katanya bisa kena asma, dsb…. Lalu, cara menjaga kebersihan kamarnya gimana, khusunya kalau memelihara kucing di kamar?? Thx. Secara spesifik kucing ane…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta…

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak…

Apakah Makanan Kucing Anggora?

Tanya: apa seperti kucing biasa atau lainnya Jawaban dari UnKnWn : Makanan kucing anggora sebenarnya sama dengan kucing-kucing lainnya ataupun kucing jalanan, hanya saja banyak orang yang membeda-bedakan kucing anggora dengan kucing-kucing lainnya misalnya kucing jalanan. Kucing anggora bisanya mahal…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Brapa Ya Skarang Anakan Kucing Anggora Ato Persia?

Tanya: and cra bwt mainan kucing sendiri gmana ya ?dri apa bhan2x? Jawaban dari hAntu pERempoan… : cara buat mainannya gampang buat aja dari kayuatau besi emank u memelihara kucing persia Jawaban dari Siluman_Kucing : setau saia harga angora dan…