Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?

Tanya: Apa bener memelihara kucing itu berbahaya kalau dipelihara di kamar? Terutama kalau kucing tidur di tempat tidur. Katanya bisa kena asma, dsb…. Lalu, cara menjaga kebersihan kamarnya gimana, khusunya kalau memelihara kucing di kamar?? Thx. Secara spesifik kucing ane bersih, cuma bukan jenis anggora/persia. Hanya kucing biasa.

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …