Bagaimana Cara Merawat Kucing?

Tanya: aku ingin punya kucing,tetapi kata ibuku,aku harus tau bagaimana cara merawat kucing.. tolong bantu aku ya,siapa pun kakak2 adik2 yang punya pengalaman merawat kucing,kasi tau aku yaahh.. 🙂 makasiii….

Gimana Cara Merawat Kucing Yang Nakal Dan Agresif?

Tanya: Gini nih, di dalam atap rumah ku ada anak kucing, lucu tapi kasar gitu, papahku aja sampai di gigit. Aku pengen banget ngerawat dia, tapi aku bingung gimana cara jinakinnya. Didekatin aja langsung mamerin giginya yang mulai runcing, umurnya sekitar 3 bulanan lebih lah? gimana caranya nih??? Please.

Bagaimana Cara Merawat Anak Kucing Yang Terserempet Mobil?

Tanya: saya punya anak kucing umur 2 bulan-an. dia terluka karena terserempet mobil, namanya anak kucing kan masih masa-masa bermain tanpa sengaja dia menyeberang jalan dan diserempet mobil. dia mengalami luka memar di bagian atas kedua kaki bagian belakang. trus dia ga bisa jalan. dia ga mau makan akibat menahan rasa sakit itu dipegang aja …

Cara Merawat Luka Digigit Kucing Selama Dirumah Gimana Sih? Kemarin Lupa Tanya Sm Dokternya?

Tanya: kemarin udah ke dokter dan udah di suntik tetanus dan dikasih obat tapi saya lupa tanya gimana merawat lukanya selama dirumah, apa boleh kena air dan jika penutupnya dilepas dibersihkan pake sabun dan di betadin kaya waktu pertolongan pertama aja? harap yg pernah punya pengalaman serupa dikasih tau ya…. Atau yg tau jg tolong …