Suka Kucing Meaow.........n_n?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Tanya Lagi Tentang Kucing?, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia...?

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Tanya Lagi Tentang Kucing?

Tanya: Tolong jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ya! 1. Tolong sebutkan makanan apa saja yang dapat menyebabkan bulu kucing rontok selain ikan asin! 2. Bisakah kucing betina tidak hamil walaupun sudah dikawinin? umumkah itu? 3. Apa saja keunggulan (manfaat) kucing dari binatang…

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia…?

Tanya: Soalnya sehari-harinya maunya tidur…bagaimana cara memberi makan yang baik.. saya sudah kasih makanan Frieskies dalam 1 hari 3x dan malah tambah kurus, padahal waktu baru datang dia …tampikan lainnya Jawaban dari Landezvous : Gua juga angora,,, -Kalo kerjaanya tidur,…