Suka Kucing Meaow.........n_n?, Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?, Merawat Kucing Anggora?, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Harga Kucing Anggora/persia?, Ada Yang Tau Cara Milih Kucing Anggora Yang Bagus Serta Perawatannya?

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Merawat Kucing Anggora?

Tanya: gimana sih supaya kucing kita gak rontok bulunya, truss supaya gak cepet sakit gimana sihh, truss makanan yg bagus buat kucing apa Jawaban dari Alry Hikary : supaya ga rontok, ga cepet sakit, makanan yang bagus : disisrin bulunya…

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut? Jawaban dari dwi : harganya…