About these ads
Saya Punya Kucing Yang Baru Melahirkan.tapi Induk Kucingnya Mati.bagaimana Cara Merawat Anak-anak Kucing Itu?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Saat Mau Melahirkan,saat Melahirkan Dan Paska Melahirkan.?, Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Bagaimana Cara Merawat Anak Kucing Yang Di Tinggal Mati Induknya?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?, Anak Kucing Belum Terbuka Matanya?, Tolong Sarannya Seekor Induk Kucing Tidak Mau Menjilati Dan Menyusui Anak Nya?, Mengapa Kucing Over Akting?, Susu Anak Kucing Apa?, Kucing Gue Dalam Masalah!?, Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing .. Jenisnya Kucing Liar?, Makanan Kucing Anggora?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing .. Jenisnya Kucing Liar?, Kucing Berdarah Ketika Hamil.?, Bagaimana Merawat Bayi Kucing Yang Ditinggal Induknya???, Tentang Kucing Hamil?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Berapa Lama Masa Kucing Hamil Sampai Melahirkan Dan Bagaimana Merawatnya?

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Bagaimana Cara Merawat Anak Kucing Yang Di Tinggal Mati Induknya?

Tanya: kucing saya mati sesaat setelah dia melahirkan mohon masukan bagaimana cara merawat anak-anaknya yang baru lahir? terimakasih Jawaban dari nabila : *di ksih susu kucing pake pipet (klo bisa susunya yang bebas laktosa soalnya nanti bisa diare dan mati)…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Tentang Kucing Kampung Yang Sakit ?

Tanya: kucing aku melahirkan, ada 3 anaknya. baru beberapa minggu sih… sudah hampir 2 hari dia sakit dan anaknya tidak di susui , sekarang anaknya lemas, yang 2 sudah sangat lemas , yang 1 lagi tidak terlalu,.. gimana nih nasib…

Anak Kucing Belum Terbuka Matanya?

Tanya: Saya ketemu kuicing liar (yang jinak) yang sering mondar mandir di rumah cari makan. Kucing itu sudah hamil sejak saya dapati, dan seminggu yang lalu dia sudah melahirkan 4 anak kucing yang alhamdulillah sehat semua. Saya jadi tergoda untuk…

Mengapa Kucing Over Akting?

Tanya: kucing saya betina usia 11 bulan, sudah sebulan ini sering meraung raung , kalu dielus menggeliat geliat, seperti sedang birahi, tapi setiap kali pejantannya mau ngawinin si betina sepertinya menolak dengan cara memiringkan badanya bahkan membaringkan badannya sehingga si…

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga…

Kucing Gue Dalam Masalah!?

Tanya: gimana sih cara merawat kucing yang mau melahirkan? tolong dong! Jawaban dari kOizuMi_cHan : km sediain tempat buat ngelahirinnya… teruzz km elus2 bagian perutnya biar anaknya gampang keluar,, tp hati-hati,, pelan-pelan aja jgn ampe nyakitin ibunya,,, klu udaa lahir…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Kucing Berdarah Ketika Hamil.?

Tanya: kucing saya masih muda, sekitar 7-8 bulan umurnya dan sekitar sebulan yang lalu memperlihatkan tanda2 kehamilan. kemarin dia baik-baik saja, namun siang ini dia teriak2 dan gelisah sekali, kalau saya dekati dia diam, tapi kalau saya pergi dia teriak2…

Bagaimana Merawat Bayi Kucing Yang Ditinggal Induknya???

Tanya: beberapa hari yang lalu saya menemukan seekor bayi kucing. induknnya mati di hari yang sama saya menemukan bayi kucing ini. karena kasihan saya memutuskan untuk memungut bayi kucing ini. tapi saya tidak terlalu banyak tau tentang memeliharanya….. tolong saya…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: