Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut?

Hello Nama Qu Triyad.maaf Nh Sudah Mengganggu Waktu Luang Anda.sya Membutuhkan Solusi?

Tanya: triyad mempunyai banyak masah dalam merawat hewan kucing persia triyad jenis kelamin perempuan triyad mulai melihara nya dari umur.2bulan triyad mepunyai 3 masalh yang pertama kucing triyad sampai skrg tdk mau nurut bahkan sampai skrg malah menjadi galak masalah bagai mana cara ya supaya kucing triyad nurut dn manja yng ke 2 di seluruh …

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~