Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Bagaimana Cara Merawat Anak Kucing Yang Di Tinggal Mati Induknya?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Anak Kucing Belum Terbuka Matanya?, Mengapa Kucing Over Akting?, Susu Anak Kucing Apa?, Kucing Gue Dalam Masalah!?, Saya Punya Kucing Yang Baru Melahirkan.tapi Induk Kucingnya Mati.bagaimana Cara Merawat Anak-anak Kucing Itu?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Yang Punya Kucing Kampung Masukk?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Saat Mau Melahirkan,saat Melahirkan Dan Paska Melahirkan.?, Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?, Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?, Perawatan anak kucing setelah lahir

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Bagaimana Cara Merawat Anak Kucing Yang Di Tinggal Mati Induknya?

Tanya: kucing saya mati sesaat setelah dia melahirkan mohon masukan bagaimana cara merawat anak-anaknya yang baru lahir? terimakasih Jawaban dari nabila : *di ksih susu kucing pake pipet (klo bisa susunya yang bebas laktosa soalnya nanti bisa diare dan mati)…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Anak Kucing Belum Terbuka Matanya?

Tanya: Saya ketemu kuicing liar (yang jinak) yang sering mondar mandir di rumah cari makan. Kucing itu sudah hamil sejak saya dapati, dan seminggu yang lalu dia sudah melahirkan 4 anak kucing yang alhamdulillah sehat semua. Saya jadi tergoda untuk…

Mengapa Kucing Over Akting?

Tanya: kucing saya betina usia 11 bulan, sudah sebulan ini sering meraung raung , kalu dielus menggeliat geliat, seperti sedang birahi, tapi setiap kali pejantannya mau ngawinin si betina sepertinya menolak dengan cara memiringkan badanya bahkan membaringkan badannya sehingga si…

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga…

Kucing Gue Dalam Masalah!?

Tanya: gimana sih cara merawat kucing yang mau melahirkan? tolong dong! Jawaban dari kOizuMi_cHan : km sediain tempat buat ngelahirinnya… teruzz km elus2 bagian perutnya biar anaknya gampang keluar,, tp hati-hati,, pelan-pelan aja jgn ampe nyakitin ibunya,,, klu udaa lahir…

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Yang Punya Kucing Kampung Masukk?

Tanya: aku punya kucing kampung, namanya manis, dia baru melahirkan, sekarang umur anaknya udah lebih dari dua minggu, anaknya 2, namanya cleo dan patra hehehe, aku ingin tanya nih, pas aku belai si anak kucingku dia itu kok takut ya,…

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga…

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~ Jawaban dari Black Mind : Ada…

Perawatan anak kucing setelah lahir

Setelah anak kucing melahirkan anda harus tahu cara merawatnya.Dan hal-hal apa yang harus segera dilakukan. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit melakukan perawatan semacam itu. Cukup biarkanlah itu terjadi secara alami. Namun begitu tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit perawatan anak kucing…