Advertisements
Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?, Merawat Kucing?, Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?, Bagaimana Solusinya Kucing Bertambah Terus ?, Kucing Anggora..................?, Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?, Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer...?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Gimana Sie Cara Ngusir Kucing Liar?, Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?, Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????, Memilih Kucing Yang Lucu.?, Apakah Makanan Kucing Anggora?, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Advertisements

Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?

Tanya: Apa bener memelihara kucing itu berbahaya kalau dipelihara di kamar? Terutama kalau kucing tidur di tempat tidur. Katanya bisa kena asma, dsb…. Lalu, cara menjaga kebersihan kamarnya gimana, khusunya kalau memelihara kucing di kamar?? Thx. Secara spesifik kucing ane…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?

Tanya: Gmn ci caranya ngerawat kucing persia?.. Gmn nglatih biar pus ku gk nakal?..biar nurut gt..umurnya masih 1bulanan nakal bgd suka nyakar”.. Biar bulu nya gk r0nt0k gmn?.. Thx ya Jawaban dari Dewi : kucing Persia / Anggora : >mandikan…

Merawat Kucing?

Tanya: gmn seh cara mandiin kucing yg bener?waktunya kapan?pke sampo/sabun apa?brp x dlm seminggu?yg murah2 aj… Jawaban dari mahesa m : mandiin sehari 1x aza cuma sore,kukunya dipotong seminggu sekali.klo lg mandiin,jgn lupa bgian anus nya yg bersih,krn dr situ…

Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?

Tanya: Sya mempunyai 3 anak kucing yg masih kecil. Sya jg bngung apa yg terjadi dengan kucing sya. Awalnya sya liat dia bolak balik,setelah itu sya kasih mkn selalu gk mau. Tak lama dri situ kucing sya mengalami kejang" gitu.…

Bagaimana Solusinya Kucing Bertambah Terus ?

Tanya: suatu hari aku memberi makan seekor kucing liar yg nyasar ke rumahku, besoknya ia membawa teman jadi kucing yg harus kuberi makan dua, besoknya lagi muncul kucing ketiga besoknya lagi dan lagi terus bertambah ! … bgmana yach sedang…

Kucing Anggora………………?

Tanya: buat yang uda pernah atau lagi melihara kucing anggora susah ga si?? aku masi 13 taun pgn melihara kucing kira2 repot g?? Jawaban dari Blukutuk : Adik chuyubel kalo kucieng aggora emang agak syusah yah miara nya ..perlu waktu…

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak…

Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…?

Tanya: Plus gimana cara ngatasi na… Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover : secara kodrat kucing memang bukan hewan air dan pada kulitnya tidak ada pori2nya, jadi dia tdk bisa berkeringat & tdk berbau seperti pada anjing tapi pada…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Gimana Sie Cara Ngusir Kucing Liar?

Tanya: bagaimana caranya mengusir kucing liar soal nya di rumah aku ada kucing liar yang masuk masuk tapi aku kepingin miara tu kucing tapi gak jinak jinak cara nya ??????????………………………… tolong jawab dengan santai okkkkeeeee Jawaban dari Sahrianto A :…

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta…

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak…

Memilih Kucing Yang Lucu.?

Tanya: Mau tau ni, Kucing yang bagus untuk dipelihara, lucu dan asik di ajak main, kucing jenis apa ya.?.?.? Jawaban dari Yonas : iiya tuh bner kucing -persia ja lebih lucu dan unik Jawaban dari Vicky Sania Putri : Kucing…

Apakah Makanan Kucing Anggora?

Tanya: apa seperti kucing biasa atau lainnya Jawaban dari UnKnWn : Makanan kucing anggora sebenarnya sama dengan kucing-kucing lainnya ataupun kucing jalanan, hanya saja banyak orang yang membeda-bedakan kucing anggora dengan kucing-kucing lainnya misalnya kucing jalanan. Kucing anggora bisanya mahal…

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: