Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit dipencernaannya karena saya pernah memberi dia mie goreng. Selama ini makanannya hanya ikan yang direbus …

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat kabur, dan saya juga sdikit gak enak badan, jdi sya agk tkut denger itu…

Ciri Ciri Kucing Buta?

Tanya: nanya soal kucingku lagi >< aku gatenang soalnya. kucingku matanya itu sejak luka jadi sipit dan berair. terus kelopak ke-3nya jadi membesar ke iris. ciri ciri kucing buta itu gimana sih?!! terus cara ngobatin mata berairnya gimana?! tq

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1. Suara Kucing Ciri-ciri kucing yang tentu saja membedakannya dengan binatang lain adalah suaranya. Tapi tahukah …