Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …

Tanda – Tanda Kucing Sakitt?

Tanya: apakah bila kucing kita -tidur mulu -males main -makanan berkurang tapi dikit -perut sedikit menggembung itu tanda2 dia sakit??hhu. oia, hidung kering kasi tau donk ciri – ciri dan step berikutnya

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Anak Kucing Sakit Mata,?

Tanya: anak kucing sakit mata,mata,ciri2 nya mata nya bengkak,berair,belekan,warna bola mata menjadi abu2 dan sepertinya pupilnya tidak ada,badannya lebih panas dbanding kucing yang lainya,dan dia sering gemetar,kira2 penyakit apa ya?dan adakah pengobatannya?apakah menular? Makasih ya

Kucing Persia Atau Bukan?

Tanya: Ada banyak kucing berbulu lebat yang dijual di toko hewan, tapi penjualnya bilang itu semua kucing persia….ada yang idungnya pesek, tapi ada juga yang idung nya biasa aja….Nah klo ciri2 kucing persia yang asli atau murni tuh kaya apa sih?makasih…

Cara Menyembuhkan Kucing Diare?

Tanya: Kucingku (kucing kampung) diare udah seminggu. (Maaf) pupnya kuning kehijauan cair. Berbagai obat udah diminum, mulai dari biodiar, diatab, metronisazole untuk antibiotik, dan c*mbantr*n. 2 hari lalu kucingku sempet sembuh abis diminumi norit 2x tapi sekarang kambuh lagi diarenya kayak itu tadi bahkan (maaf) netes terus di pantatnya. Teman bisa tolong bantu aku gak …