-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini. pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan, mungil imut2x, kalo lihat dia jalan, bogel2x gthu, hehehe, langsung aja deh kita telusuri …

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Help..kawan2..kucing Saya Muntah & Mengeluarkan Cacing Putih, Tipis & Panjang?

Tanya: Kucing sy sehabis bgn tdr pagi tiba2 muntah bewarna kekuningan & mengeluarkan cacing putih yg msh hidup, tipis & panjang, apakah itu termasuk cacingan & apa jenisnya? Biasanya cacingan keluar pd saat pup, tp saat dia pup biasa2 aja (ga kluar cacing & keras). Umurnya skitar 5 bln jantan & blm pernah kasih obat …

Berbagi Cerita Tentang Kucing Kampung!!!!!?

Tanya: hay agan2 karena aku sangat menyukai kucing, aku suka berbagi cerita tentang hewan kesayanganku disini, agan2 aku punya dua kucing kecil umurnya baru 3 mingguan lebih, aku suka sekali mengelus dan menggendongnya juga mengajaknya bermain, walaupun mereka masih kecil tapi udah kencang banget larinya, cakarannya lumayan sakit tapi nggak bikin lecet kok, aku suka …

Ras Kucing Munchkin

Salah satu dari banyak ras kucing adalah ras Munchkin. Ciri khusus dari  Jenis kucing ini adalah berkaki pendek. Walaupun memiliki kaki pendek tetapi tidak ada masalah maupun gangguan pada tulang punggungnya. Hal ini diteliti oleh Dr. Solveig Pfluege bahwa selama 7 tahun dia melakukan penelitan pada ras kucing ini. Dia tidak menemukan adanya gangguan pada …

Penyakit Usus Pada Kucing

Sama seperti manusia, kucing juga dapat menderita penyakit usus. Sebelum ini blog ini juga telah membahas tentang radang usus menular. Tapi untuk kali ini jenis penyakit kucing akan dibahas lebih banyak lagi. Satu paragaf akan dijelaskan satu macam penyakit! Jika kucing anda memiliki ciri penyakit usus seperti makan dengan baik tapi kurus. Maka bisa dipastikan …