Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.?

Tanya: gue nggak tau mesti gimana lagi buat nyari kucing gue yang seminggu lalu baru dapet. semoga di yahoo answer emang ada answer'nya. hari rabu 2 juni kemaren gerbang lupa nggak gue tutup, dan alhasil ilang :'( sayang banget ntu kucing ilang, gue merasa brsalah banget. ciri2nya kucing putih dominan buntut coklat. gemuk, jantan, lucu …

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………

Saya Mau Tahu Jenis Kucing?

Tanya: – kucing saya matanya bulat berwarna abu" keemasan – bulunya lebat – ekornya tegang – wajahnya seperti macan – pendengarannya seperti anjing – sangat lincah – kakinya panjang kira" kucing saya berjenis spesies apa ya?

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya?