Ciri-ciri Kucing ... ?, Kucing Ku Hilang, Bisa Balik Lagi Gak? :(?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?, Tentang Perkawinan Kucing Kampung ?, Ciri - Ciri Kucing Hamil ?, Tahu Ngak Ciri2 Kucing Mo Kawin?, Obat Perangsang Kucing?, Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?, Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?, Help Me Ya????? Tolong Dong?

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Kucing Ku Hilang, Bisa Balik Lagi Gak? :(?

Tanya: aku punya kucing anggora jantan, bulunya putih, mata biru, pokoknya unyu deh dia itu suka banget dipeluk, trus kalo dibelai dia suka ketiduran hehe nah waktu itu kucing ku hilang, pas aku lagi santai santai di balkon, gue liat…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?

Tanya: Ciprut, 8 bulan adalah nama kucing saya yang lucu dan menggemaskan. Dengan bulu tebal putih dan mata bening dan gerakan yang lincah, dia adalah kucing semata wayang dari keluarga. Sayang sekali, dalam hal tatakrama agaknya harus diperbaiki. Di setiap…

Tentang Perkawinan Kucing Kampung ?

Tanya: saya awalnya memiliki kucing jantan usia baru2 4 bulan lah pada saat hari minggu itu saya dapat kucing betina udah besar kita2 ada 1tahun umurnya dia rajin banget datang kerumah saya saya di belakang ada kandang ayam pas banget…

Ciri – Ciri Kucing Hamil ?

Tanya: ciri ciri kucing hamil apa sih? terus klo ngelahirin umur kandungannya berapa bulan ya? dan biasanyaberapa anak yg dilahirin klo si kucing baru pertama kali melahirkan? mohon bantuannya ya buat dijawab, makasiiihhh ^^ Jawaban dari Ryrien Andarini : Biasa…

Tahu Ngak Ciri2 Kucing Mo Kawin?

Tanya: kucing aku klo ma kawin ciri2 na apa? ku cing aku laki2 Jawaban dari plum : klo dah mulai pipis sembarangan dan mengeooooooooooooooooooooooooooooooooooo… sepanjang hari Jawaban dari vanne : yang jelas ,, pasti ngegangu tetangga.. hehehe 😀 Jawaban dari…

Obat Perangsang Kucing?

Tanya: kucing saya tidak mau kawin Jawaban dari ? : kucing jantan apa betina? kalau betina sebelum masa birahi dia tdk akan mau kawin. kalau jantan bs kawin kapan saja Jawaban dari Pinokio : Viagra bisa dipergunakan Ntuk Merangsang Manusia…

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~ Jawaban dari Black Mind : Ada…

Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak…

Help Me Ya????? Tolong Dong?

Tanya: tahu nggak ciri2 kicing yang da kawin??? nunggu kucing itu hamil berapa bulan??? tolong ya thanks Jawaban dari me_gaw : biasanya sih..kucing klo lgi mau kawin dia bakal jarang tinggal di rumah… Zoalnya dia lgi nyari kcing jantan…….. trus..biasanya…