Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?, Ciri2 Kucing Sdng Hamil?, Ciri - Ciri Kucing Hamil ?, Mengawini Kucing Persia?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, Kucing Kenapa Ya.....................???????..., Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?, Masalah Kucing Yang Di Jodohkan?, Mohon Bantuannya Ini Tentang Kucing Perisa..!?, Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, -=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Ciri-ciri Kucing ... ?, Tentang Kucing Hamil Nih :/?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Ciri-ciri Kucing Keguguran?, Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?, Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?, Ras Kucing Munchkin , Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani ... ¿

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~ Jawaban dari Black Mind : Ada…

Ciri2 Kucing Sdng Hamil?

Tanya: apa saja gejala2 kucing yang sedang hamil? Jawaban dari Yahoo answer : Ngidamnya macem macem berjalan lambat perut besar makan semakin berkurang jika udah lahir ganas jika, dipegang anaknya Jawaban dari MOEHARRIDHA : 1.malas untuk bergerak 2.perutnya perlahan membesar…

Ciri – Ciri Kucing Hamil ?

Tanya: ciri ciri kucing hamil apa sih? terus klo ngelahirin umur kandungannya berapa bulan ya? dan biasanyaberapa anak yg dilahirin klo si kucing baru pertama kali melahirkan? mohon bantuannya ya buat dijawab, makasiiihhh ^^ Jawaban dari Ryrien Andarini : Biasa…

Mengawini Kucing Persia?

Tanya: saya mau nanya nih kalo kucing supaya hamil perlu dikawinin sekali aja atau berkali2 dulu baru dia hamil? tolong dijawab yaa Jawaban Terbaik “Mengawini Kucing Persia? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing klo soal sekali atau berkali-kali itu tergantung,,, sama seperti…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2…

Kucing Kenapa Ya…………………???????…

Tanya: kucingku kenapa ya???, kok akhir2 ini sering banget muntah2??? tapi dia aktif terus kok, seperti nggak sakit gitu!!! trus, solusinya gimana??? o ya, ada sampoyang bikin bulu kucing nggak rontok n tetap halus g??? mohon bantuannya!!!! Jawaban dari htw…

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo…

Masalah Kucing Yang Di Jodohkan?

Tanya: Salam Y!A Mau nanya masalah kucing persia. Rencananya gw mau ngawinin kucing persia gw. Ciri – cirinya bulu lebat, hidung pesek ( sunda:demes ) , jenis kelamin laki – laki, umurnya 1 tahun. Tujuannya untuk bisnis. Kalau kucingnya punya…

Mohon Bantuannya Ini Tentang Kucing Perisa..!?

Tanya: sehabis kucing saya kawin, lalu kucing betinanya langsung mengeram dan langsung guling gulingan, itu kenapa ya??? terus gimana caranya biar kita tahu kalau kucing betinanya sudah hamil??? kasih tau ya plis Jawaban Terbaik “Mohon Bantuannya Ini Tentang Kucing Perisa..!?…

Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?

Tanya: Menurut artikel, ciri kucing yang toksoplasmosis salah satunya diare. Kucingku udah beberapa hari ini diare, apa yang harus dilakukan Ada gak obat untuk diare kucing, karena kampungku jauh dari dokter/mantri hewan ? Jawaban dari Nur S : kasihan bgt…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: saya mau tanya kalo kucing puting nya memerah itu tandanya dia hamil atau tidak hamil? Jawaban dari yahooKid : Apabila punggungnya dielus-elus,sudah tidak nungging-nungging. (berarti sudah tidak berahi ) Perut dan bagian dada ,ada pertambahan ukuran (agak gemuk) Kucing…

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Tentang Kucing Hamil Nih :/?

Tanya: Gan… ane butuh bantuan lagi nih. Jadi kucing ane ini lagi hamil gan .. kayaknya sih baru seminggu gitu .. tapi perutnya gede gitu … pokoknya baru kelihatan hamil deh .. terus dia baruu aja punya anak umur tiga…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Ciri-ciri Kucing Keguguran?

Tanya: Ini pertama kalinya saya menangani kucing hamil . Kan kalo diartikel kucing hamil tidak boleh digendong nah tapi saya sering lupa dan mengendongnya kira'' kucing saya keguguran ga ya?? Mohon dibantu wkwk Jawaban dari Kiss : keguguran? ada darah…

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat…

Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?

Tanya: Mhn pengalaman ya.. ada yang pernah tertular Toxoplasma yang terdapat pada kucing perliharaan sendiri gak? apa bahayanya buat kesehatan kita, terutama pada ibu yang hamil? terima …tampikan lainnya Jawaban dari alicia q : bahaya banget-banget, kecacatan pada bayi dlm…

Ras Kucing Munchkin

Salah satu dari banyak ras kucing adalah ras Munchkin. Ciri khusus dari  Jenis kucing ini adalah berkaki pendek. Walaupun memiliki kaki pendek tetapi tidak ada masalah maupun gangguan pada tulang punggungnya. Hal ini diteliti oleh Dr. Solveig Pfluege bahwa selama…

Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani … ¿

Tanya: gimana menurut loe kalo ada kucing di kebiri ..? sadis banget khan? kucing kok disalahkan, manusia tuh yang punya akal dan pikiran yang patut disalahkan. gimana menurut loe semua ? Jawaban dari dinodrh : kalo menurut aq sic ga…