Advertisements
Kucing Ku Perutnya Membuncit, Sukanya Minum Saja, Nafsu Makan Menurun, Tidak Lincah,?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Jenis Kucing Maine Coon, Apa Yah......????? Jawab Donk...!!!!?, Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani ... ¿

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Jenis Kucing Maine Coon

Setelah lama nggak posting. Hari ini mau bahas salah satu jenis kucing. Bukan kucing persia juga bukan kucing anggora melainkan Maine Coon. Nama jenis kucing Maine Coon sendiri berasal dari nama negara bagian di USA, Maine. Tapi asal usul dari…

Apa Yah……????? Jawab Donk…!!!!?

Tanya: apa yah ciri2 kucing medium jantan yang sudah ingin dikawinkan…?? tolong kasih tau yah,,, tq. Jawaban dari â?¥ Aldias Cool â?¥ : tanya aja sama kucingNYA!!!!!!! Jawaban dari dio : pada bulu-bulunya bulu yang lebat dan naik ke atas…

Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani … ¿

Tanya: gimana menurut loe kalo ada kucing di kebiri ..? sadis banget khan? kucing kok disalahkan, manusia tuh yang punya akal dan pikiran yang patut disalahkan. gimana menurut loe semua ? Jawaban dari dinodrh : kalo menurut aq sic ga…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: