Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.?

Tanya: gue nggak tau mesti gimana lagi buat nyari kucing gue yang seminggu lalu baru dapet. semoga di yahoo answer emang ada answer'nya. hari rabu 2 juni kemaren gerbang lupa nggak gue tutup, dan alhasil ilang :'( sayang banget ntu kucing ilang, gue merasa brsalah banget. ciri2nya kucing putih dominan buntut coklat. gemuk, jantan, lucu …

Tentang Perkawinan Kucing Kampung ?

Tanya: saya awalnya memiliki kucing jantan usia baru2 4 bulan lah pada saat hari minggu itu saya dapat kucing betina udah besar kita2 ada 1tahun umurnya dia rajin banget datang kerumah saya saya di belakang ada kandang ayam pas banget gak ada yg huni jika mereka di satuin di kandang itu apakah akan kawin ?