Ciri-ciri Kucing ... ?, Ciri-Ciri kucing, Masalah Kucing Yang Di Jodohkan?, Dimanakah Aku Bisa Beli Kucing Angora Warna Putih?, Kucing Dan Anjing!?, Tolong Carikan Saya Contoh Text Report?, Nama Buat Kucing Persia Wrna Orange?, Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!?, Kucing Patah Tulang Pinggang?, Kucing unik masuk kebun binatang

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1.…

Masalah Kucing Yang Di Jodohkan?

Tanya: Salam Y!A Mau nanya masalah kucing persia. Rencananya gw mau ngawinin kucing persia gw. Ciri – cirinya bulu lebat, hidung pesek ( sunda:demes ) , jenis kelamin laki – laki, umurnya 1 tahun. Tujuannya untuk bisnis. Kalau kucingnya punya…

Dimanakah Aku Bisa Beli Kucing Angora Warna Putih?

Tanya: aku pernah liat kucing angora warna putih di bawa sama orang,,, jd aku samperin dan aku tanya hy kucingNy bagus namanya apa?? dya jawab kucing angora…!!! tp sayangNy waktu aku tanya beli dimana dya blang gak tau karena tu…

Kucing Dan Anjing!?

Tanya: aku mau nanya kenapa kucing dan anjing berantem ? gampang kan pertanyaanku… Jawaban dari De La Vega : karena udah kodratnya kali Jawaban dari Frizky R : krna di antara leluhur anjing dan kucing blm mnanda tangani prjanjian damai…

Tolong Carikan Saya Contoh Text Report?

Tanya: tentang kucing Jawaban dari syldhia : klo text report 2 nyang isina descriptive tp lbih spesifik gie co. virus virus mrupakan mkhluk yg pling kcil ukuranna b’kisar bla bla virus yg m’infeksi bakteri namana autofage de el el Jawaban…

Nama Buat Kucing Persia Wrna Orange?

Tanya: nma yg bgus thu apaan ya? gue uda mikir, nmanya thu LUPIN. bgus kgak thu? Jawaban dari b4 : nama ya !!!! oooooooooo orimood aja artinya (oren imuod) Jawaban dari Maulana : wah… namanya yg bgus tuh PERSIJA KUCING…

Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!?

Tanya: saya mohon…. Jawaban Terbaik “Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!? ” dimiliki oleh dilbar Identication : Kucing, Felis silvestris-catus, adalah sejenis karnivora. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing…

Kucing Patah Tulang Pinggang?

Tanya: maaf saya mw nanya. kucing saya sepertinya patah tulang atau keseleo saya jg kurang tw. ada yg bilang tulang pinggang nya patah. kalo kucing patah tulang obatnya apa ya? terus klo kucing patah tulang ciri2nya apa? soalnya setahu aq…

Kucing unik masuk kebun binatang

Biasanya yang masuk kebun binatang tuh adalah bintang-binatang yang tidak setiap hari kita lihat. Seperti kudanil, gajah, harimau, singa dan kamu. Tapi anehnya di kebun binatang di Australia telah kedatangan seekor anak kucing. Tentu bukan kucing sembarangan, nama dari jenis…