Ciri-ciri Kucing ... ?, Ciri-Ciri kucing, Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani ... ¿, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1.…

Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani … ¿

Tanya: gimana menurut loe kalo ada kucing di kebiri ..? sadis banget khan? kucing kok disalahkan, manusia tuh yang punya akal dan pikiran yang patut disalahkan. gimana menurut loe semua ? Jawaban dari dinodrh : kalo menurut aq sic ga…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…