Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit dipencernaannya karena saya pernah memberi dia mie goreng. Selama ini makanannya hanya ikan yang direbus …

Ciri-ciri Kucing Keguguran?

Tanya: Ini pertama kalinya saya menangani kucing hamil . Kan kalo diartikel kucing hamil tidak boleh digendong nah tapi saya sering lupa dan mengendongnya kira'' kucing saya keguguran ga ya?? Mohon dibantu wkwk

Ciri – Ciri Kucing Hamil ?

Tanya: ciri ciri kucing hamil apa sih? terus klo ngelahirin umur kandungannya berapa bulan ya? dan biasanyaberapa anak yg dilahirin klo si kucing baru pertama kali melahirkan? mohon bantuannya ya buat dijawab, makasiiihhh ^^

Ciri Ciri Kucing Buta?

Tanya: nanya soal kucingku lagi >< aku gatenang soalnya. kucingku matanya itu sejak luka jadi sipit dan berair. terus kelopak ke-3nya jadi membesar ke iris. ciri ciri kucing buta itu gimana sih?!! terus cara ngobatin mata berairnya gimana?! tq

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1. Suara Kucing Ciri-ciri kucing yang tentu saja membedakannya dengan binatang lain adalah suaranya. Tapi tahukah …