Saya Mau Tahu Jenis Kucing?

Tanya: – kucing saya matanya bulat berwarna abu" keemasan – bulunya lebat – ekornya tegang – wajahnya seperti macan – pendengarannya seperti anjing – sangat lincah – kakinya panjang kira" kucing saya berjenis spesies apa ya?

Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?

Tanya: Sudah hampir seminggu ini, anak-anak kucing saya (3bulan) mencret terus. Poop-nya ga berbentuk, cuma kental atau cair. Tapi mereka ga nunjukin ciri-ciri diare lainnya, seperti dehidrasi, lemes, ga mau makan, dsb. Mereka biasa aja, tetep ceria, manja, banyak makan, selayaknya kucing sehat. Udah lima hari ini saya kasih obat diare+antibiotik dari dokter hewan (mereka …

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya?

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~

Berbagi Cerita Tentang Kucing Kampung!!!!!?

Tanya: hay agan2 karena aku sangat menyukai kucing, aku suka berbagi cerita tentang hewan kesayanganku disini, agan2 aku punya dua kucing kecil umurnya baru 3 mingguan lebih, aku suka sekali mengelus dan menggendongnya juga mengajaknya bermain, walaupun mereka masih kecil tapi udah kencang banget larinya, cakarannya lumayan sakit tapi nggak bikin lecet kok, aku suka …

jual kucing persia

                available kucing persia jantan umur 8 bulan dengan ciri ciri warna hitam ….sudah vaksin lho….harga cuma 1,5 jt kok murah lo dibanding yang laen.. berminat hub no ini ya…085228774140 atau datang langsung ke pinggirrejo rt04rw07 jln Aru gg1 wates magelang ditunggu lhooo…mau info kucing lain baca jg …

jual kucing persia jantan

bagi pecinta kucing persia kami akan melepas kucing persia kami yang bernama cerelac… ciri ciri kucing kami warna blue umur 7 blnĀ  jantan dengan sifat periang untuk gambar kucing yang laen dapat di lihat di……http://biancocupido.blogspot.com/ kami juga menerima pusi yang pengen mandi….juga menyediakan pakan dan pasir yang berminat dapat menghubungi kami di alamat PINGGIRREJO, Jl. …

jual kucing persia

allooo semua yang pengen memiliki kucing persia kami menyediakannya… kucing kami yang siap di adopsi bernama cimuk ciri ciri nya adalah: warna red tabby umur 7 bulan dengan jenis kelamin betina untuk gambar kucingnya bisa dilihat gambar dibawah ini untuk harga 1,5 juta bisa nego bagi yang berminat bisa hub kami di.. 081392842272