Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit dipencernaannya karena saya pernah memberi dia mie goreng. Selama ini makanannya hanya ikan yang direbus …

Kucing Kenapa Ya…………………???????…

Tanya: kucingku kenapa ya???, kok akhir2 ini sering banget muntah2??? tapi dia aktif terus kok, seperti nggak sakit gitu!!! trus, solusinya gimana??? o ya, ada sampoyang bikin bulu kucing nggak rontok n tetap halus g??? mohon bantuannya!!!!

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …

Tanda – Tanda Kucing Sakitt?

Tanya: apakah bila kucing kita -tidur mulu -males main -makanan berkurang tapi dikit -perut sedikit menggembung itu tanda2 dia sakit??hhu. oia, hidung kering kasi tau donk ciri – ciri dan step berikutnya

Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing ?

Tanya: kucing saya punya seperti kelereng dua di dekat anusnya , tapi perutnya buncit dan keras . kucing saya itu apa jenis kelaminnya . dan ciri ciri jantan atau betinanya itu bagaimana ? tolong jelaskan secara spesifik

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Anak Kucing Sakit Mata,?

Tanya: anak kucing sakit mata,mata,ciri2 nya mata nya bengkak,berair,belekan,warna bola mata menjadi abu2 dan sepertinya pupilnya tidak ada,badannya lebih panas dbanding kucing yang lainya,dan dia sering gemetar,kira2 penyakit apa ya?dan adakah pengobatannya?apakah menular? Makasih ya