Advertisements
Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?, Ciri Ciri Kucing Persia Sakit?, Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing.....???, Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?, Kucing Kenapa Ya.....................???????..., Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Kucing Gw Gi Skit ,ciri2 Nya G Mau Mkn,minum Terus Menerus,suhu Tubuh Turun,sering Tdur Dtempt Yg Lembab Knp?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Bagaiman Cara Merawat Kucing Dengan Baik?, Kucing Seperti Apa Sih Yang Mengidap Toxoplasma?, [help!] Kucing Saya Kenapa?, Tanda - Tanda Kucing Sakitt?, Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing ?, Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?, Anak Kucing Sakit Mata,?, Cara Merawat Kucing Persia?, Kucing Ku Perutnya Membuncit, Sukanya Minum Saja, Nafsu Makan Menurun, Tidak Lincah,?, Kucing Saya Sembelit?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Kucing Dan Anjing!?

Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit…

Advertisements

Ciri Ciri Kucing Persia Sakit?

Tanya: kasih tau ciri ciri kucing persia sakit dong. kucing gua males,jarang makan,sama mau tidur mulu.itu kenapa ya? Jawaban dari Wanea : bawa kedokter aj gan Jawaban dari Kusuma : me Jawaban dari Trisha Aprilia : Biasanya jarang makan sama…

Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing…..???

Tanya: kasih usul duong..!! gw punya kucing warnany putih ma abu2.. nm apa yg cocok??? kasih usul ya.. Jawaban dari setang : Bagusnya tuh dikasih nama sesuai dengan warnanya, kucing dirumahku juga demikian. Boleh juga diberi nama sesuai seperti nama…

Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?

Tanya: Ciri2 kucing Keracunan bagaimana yah? Ciri2 kucing sakit gimana yah? bagi infonya kk cc sekalian ._. Jawaban dari Rohmat Widi : 1.Kalo kucing keracunan muntah muntah. 2.Kalau kucing sakit biasanya batuk batuk,bersin bersin,gak nafsu makan,mencret,panas,tiduran terus. Jawaban dari Wawashahab…

Kucing Kenapa Ya…………………???????…

Tanya: kucingku kenapa ya???, kok akhir2 ini sering banget muntah2??? tapi dia aktif terus kok, seperti nggak sakit gitu!!! trus, solusinya gimana??? o ya, ada sampoyang bikin bulu kucing nggak rontok n tetap halus g??? mohon bantuannya!!!! Jawaban dari htw…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Bagaiman Cara Merawat Kucing Dengan Baik?

Tanya: klo da yg tw cr merawat kucing yg baik tolong dong ksh tw coz kucing gw da gw ksh mkn enk ttp ja bandel Jawaban dari Dita : ya pertama kamu harus ngajak main ama dia ampek dia jadi…

Kucing Seperti Apa Sih Yang Mengidap Toxoplasma?

Tanya: Kucing yang bagaimana cirinya? Jawaban dari edy surya : kucing yang sakit Jawaban Terbaik “Kucing Seperti Apa Sih Yang Mengidap Toxoplasma? ” dimiliki oleh @Hendrooz Periksalah hewan peliharaan anda ke dokter hewan terdekat, mintalah untuk melakukan tes khusus untuk…

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak…

Tanda – Tanda Kucing Sakitt?

Tanya: apakah bila kucing kita -tidur mulu -males main -makanan berkurang tapi dikit -perut sedikit menggembung itu tanda2 dia sakit??hhu. oia, hidung kering kasi tau donk ciri – ciri dan step berikutnya Jawaban dari Loreiz : ga suka main pokonya…

Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing ?

Tanya: kucing saya punya seperti kelereng dua di dekat anusnya , tapi perutnya buncit dan keras . kucing saya itu apa jenis kelaminnya . dan ciri ciri jantan atau betinanya itu bagaimana ? tolong jelaskan secara spesifik Jawaban dari yatno…

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx. Jawaban dari…

Anak Kucing Sakit Mata,?

Tanya: anak kucing sakit mata,mata,ciri2 nya mata nya bengkak,berair,belekan,warna bola mata menjadi abu2 dan sepertinya pupilnya tidak ada,badannya lebih panas dbanding kucing yang lainya,dan dia sering gemetar,kira2 penyakit apa ya?dan adakah pengobatannya?apakah menular? Makasih ya Jawaban dari Agung : kasihan…

Cara Merawat Kucing Persia?

Tanya: gw bru bli nih, tpi udah agak gede Jawaban dari Sign : Salah satu poin utama dalam merawat kucing adalah mengetahui kapan mereka sakit. Yaitu dengan melihat tanda-tanda kucing yang sakit. Berikut ciri-ciri kucing sedang sakit : * Kelelahan…

Kucing Saya Sembelit?

Tanya: tolong kucing ku umur nya 1 bulan 15 hari, dia sembelit pub nya nyangkut di dubur nya dan g mau keluar sekarang dia lagi kesakitan. kemarin aq bawa ke dokter trus di kasih suntik, dan dianjurkan di kasih kombantrin…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Kucing Dan Anjing!?

Tanya: aku mau nanya kenapa kucing dan anjing berantem ? gampang kan pertanyaanku… Jawaban dari De La Vega : karena udah kodratnya kali Jawaban dari Frizky R : krna di antara leluhur anjing dan kucing blm mnanda tangani prjanjian damai…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: